Begini Cara Pinjam Uang Rp 2 Miliar di Aplikasi Pinjol KlikCair, Aman Legal OJK 2023

Begini Cara Pinjam Uang Rp 2 Miliar di Aplikasi Pinjol KlikCair, Aman Legal OJK 2023

IST/BE KlikCair, Platform pinjol pendanaan modal usaha limit hingga Rp 2 Miliar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT. Klikcair Magga Jaya, disingkat Klikcair adalah perusahaan Teknologi Finansial (Tekfin) Peer to Peer (P2P) Lending, didirikan di Jakarta pada tahun 2018.

KlikCair juga telah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) dengan Salinan Keputusan Anggota Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-103/D.05/2021 tanggal 17 September 2021.

Berperan sebagai penghubung antara Peminjam dan Pemberi Pinjaman dalam ekosistem kemitraan. KlikCair memberikan kemudahan dalam layanan finansial kepada para pengguna.

KlikCair berupaya menghubungkan UMKM yang memiliki potensi dan keinginan untuk mengembangkan bisnis. Para Pemberi Pinjaman bisa memberikan pendanaan dengan cara yang transparan dan aman melalui platform ini.

Platform ini menawarkan persetujuan pinjaman instan. Setelah mengajukan pinjaman, kamu akan segera menerima keputusan persetujuan, memungkinkan untuk segera mendapatkan dana yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha UMKM Hingga Rp 2 Miliar, di Pinjol GandengTangan Legal OJK 2023

Syarat dan Ketentuan Pinjaman KlikCair

Untuk mengajukan pinjaman online KlikCair, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut adalah persyaratan umum untuk pengajuan pinjaman:

1. Pengguna wajib membuka akun yang disediakan oleh platform ini.

2. Pengguna platform ini wajib berusia minimal 17 tahun atau sudah menikah, dibuktikan dengan KTP.

3. Pengguna tidak menggunakan platform untuk kegiatan yang melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan berlaku.

4. Menyetujui syarat dan ketentuan penggunaan platform.

5. Pengguna akan dikenakan biaya perpajakan yang timbul sebagai akibat dari penggunaan platform ini sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan berlaku.

Cara Pengajuan Pinjaman di KlikCair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: