HUT Benteng Dibahas

HUT Benteng Dibahas

\"ferryBENTENG, BE - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) mulai melakukan rapat pembahasan HUT Kabupaten Benteng yang ke 5 pada bulan Juni mendatang. Untuk kali ini, HUT akan dikemas secara matang agar perayaan yang kelima ini berlangsung meriah jika dibandingkan dari tahun - tahun sebelumnya. \" HUT Benteng ke 5 ini memang kita kemas secara meriah sesuai petunjuk pak bupati,\" kata Sekdakab Benteng, Drs H Dharmawan Yakoeb, MH.

Menurutnya, untuk lebih memeriahkan acara itu, pihaknya telah menginstruksikan agar seluruh kecamatan untuk membuat berbagai acara di kecamatannya masing- masing. Kemudian, barulah akan dilakukan acara puncak yang dipusatkan di halaman kantor Pemkab ini. \"Mengenai bentuk acaranya diserahkan sepenuhnya oleh pihak kecamatan masing - masing,\" ujarnya.

Diterangkannya, jumlah anggaran dibutuhkan guna mensukseskan acara HUT tersebut, pihaknya  masih melakukan penghitungan. Namun, diharapkan anggaran yang digunakan tidak besar akan tetapi acara berlangsung dengan sukses. \"Anggarannya sedang kita rinci dan dibahas secara matang,\" tandasnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: