Tulis Ayat Ini Sebanyak 7 Kali, Insha Allah Dagangan Laris dan Rezeki Lancar

 Tulis Ayat Ini Sebanyak 7 Kali, Insha Allah Dagangan Laris dan Rezeki Lancar

Sebuah amalan yang sangat berguna, khususnya bagi para pedagang atau penjual barang atau tanah, serta barang-barang lainnya supaya datang pembeli dengan segera--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Rezeki yang didapat manusia, sejatinya memang berasal dari Allah SWT dan sudah diatur olehNya. Namun demikian, kewajiban manusia sebagai makhluk ciptaan Allah SWT, tetap harus berusaha untuk bisa mendapatkan Rezeki.

Salah satu pintu rezeki yang Allah berikan kepada manusia adalah melalui jalan berdagang. Yaitu melakukan jual beli barang-barang yang tidak diharamkan untuk mendapatkan kemanfaatan dan keuntungan darinya.

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Ketika Akan Menerima Santet dalam Tubuhnya

Keuntungan yang didapat dari kegiatan berdagang inilah merupakan rezeki yang Allah atur untuk orang-orang yang mau berusaha. Lalu apakah ada sebuah amalan yang mampu membuat sebuah dagangan yang digeluti bisa laris dan mendapatkan untung besar?

Dikutip dari akun YouTube Yayasan Al-Muafah, terdapat sebuah amalan yang mudah dan ampuh menjadikan dagangan anda menjadi laris manis dan untung besar. Amalan ini diijazahkan oleh Habib Sa'ad Alaydrus Rahimahullah yang khasiatnya dapat melariskan dan menguntungkan dagangan anda.

BACA JUGA:2 Jenis Airport Lounge BTN Prioritas Yang Dapat Dinikmati Nasabah

Sebuah amalan yang sangat berguna, khususnya bagi para pedagang atau penjual barang atau tanah, serta barang-barang lainnya supaya datang pembeli dengan segera. Dan yang pasti membuat anda menjadi untung besar. Amalan yang dimaksud yaitu dengan menulis di sebuah kertas Surat Al Haj ayat 27 sebanyak 7 kali.

Tata cara penulisan ayat yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Menulisnya dengan alat yang tidak terbuat dari elemen besi misal bolpoint, tetapi menulisnya memakai spidol.

2. Usahakan ketika menulisnya dalam keadaan berwudhu atau suci.

3. Menghadap kiblat.

BACA JUGA:Amalkan Amalan ini 10 Menit Sebelum Subuh, Syekh Ali Jaber: Pahalanya Dahsyat

4. Jangan berbicara.

5. Upayakan menulisnya di suatu tempat yang tidak terlihat orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: