Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Ketika Akan Menerima Santet dalam Tubuhnya

Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Ketika Akan Menerima Santet dalam Tubuhnya

jika seseorang sudah terkena santet maupun guna-guna ataupun ilmu hitam akan sangat mengerikan--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ilmu hitam terutama santet maupun guna-guna hingga saat ini masih terus ada dan eksis di zaman saat ini. Di mana pelaku Ilmu hitam atau santet dan juga guna-guna ini akan mengirimkan Ilmu hitam tersebut kepada seseorang yang tidak disukai.

Dimana pada nantinya ilmu hitam atau santet dan guna-guna ini akan dapat menyakiti si korban tanpa disentuh oleh si pelaku. Santet juga bisa merusak atau menghancurkan hidup seseorang dan juga penghuni dalam rumah tersebut.

BACA JUGA:2 Jenis Airport Lounge BTN Prioritas Yang Dapat Dinikmati Nasabah

Kita sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan makhluk gaib tidak dapat menyangkal hal tersebut. Pasalnya ilmu perdukunan, santet maupun guna-guna hingga tempat prakteknya masih banyak ditemukan di sekitar kita.

Dikutip dari video kanal YouTube Kang Sudiro, yang akan membahas tentang tanda ataupun ciri-ciri seseorang ketika akan menerima santet dalam tubuhnya.

Banyak sekali media yang digunakan oleh para dukun atau pelaku santet yang akan mengirimkan ilmu hitam, santet maupun guna-guna kepada seseorang dengan menggunakan media beragam. Sebagai manusia yang hidup di dunia ini santet tidak bisa kita anggap hal yang sepele.

BACA JUGA:Agen BRILink Semakin Minati Pinjaman Digital Pinang Dana Talangan

Pasalnya jika seseorang sudah terkena santet maupun guna-guna ataupun ilmu hitam akan sangat mengerikan. Misalnya saja si korban yang menerima ilmu hitam, santet maupun guna-guna ini bisa jatuh sakit yang tak kunjung. Bisa juga sih korban atau seseorang yang menerima santet ilmu hitam maupun guna-guna juga bisa kehilangan akal sehatnya dan hingga berujung kematian.

Berikut ini/ciri-ciri seseorang yang akan menerima santet dalam tubuhnya.

1. Seseorang tersebut tiba-tiba jatuh sakit yang tak kunjung sembuh

Si korban atau orang yang menerima santet ilmu hitam dan juga guna-guna ini bisa dirasakan hingga jatuh sakit. Di mana sakitnya juga tidak bisa terlihat secara medis. Ketika tetap diperiksakan ke rumah sakit, dokter akan mengatakan tidak adanya penyakit yang serius di dalam tubuh orang tersebut.

BACA JUGA:Limit Pinjaman Hingga Rp 2 Miliar, Kembangkan Bisnis dan Perlancar Arus Kas Usaha Anda Bersama KreditPro

Akan berbeda ceritanya, jika seorang yang sakit atau penerima santet tersebut berobat ke non medis. Akan bisa terlihat dan ditemukan jika orang tersebut terkena santet, ilmu hitam maupun guna-guna. Orang yang mengobati secara non medis ini akan mengatakan, Jika sakit yang dialami oleh si korban merupakan kiriman ilmu hitam maupun santet dan juga guna-guna dari orang lain. Sebaiknya lebih berhati-hati ketika berada di dalam atau di luar rumah. Dan juga hal seperti ini harus sudah diperhatikan sejak dini dan juga agar dapat menangkal ilmu-ilmu hitam semacam ini.

2. Mengalami mimpi buruk atau menyeramkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: