Ini Dia Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Tulang Wangi

Ini Dia Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Tulang Wangi

Tidak hanya makhluk gaib yang baik saja yang menyukai orang tulang wangi atau darah manis ini namun juga makhluk gaib yang buruk.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat Jawa masih kental akan budaya leluhurnya hingga saat ini, mungkin bagi Sebagian orang tak asing lagi dengan tulang wangi. Orang yang memiliki tulang wangi, tulang renggang atau darah manis biasanya disukai oleh makhluk halus. 

Namun tidak semua orang mendapatkan keanugrahan menjadi orang tulang wangi atau darah manis, karena hal tersebut berdasarkan weton kelahirannya. Seseorang yang termasuk ke dalam julukan tulang wangi atau darah manis akan sering didekati dan disukai makhluk halus karena aura yang dimilikinya sejak lahir.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar dan Bebas Santet, Ikuti Arah Tidur Sesuai Weton Ini

Tentu tidak hanya makhluk gaib yang baik saja yang menyukai orang tulang wangi atau darah manis ini namun juga makhluk gaib yang buruk.

Berikut di bawah ini ciri-ciri orang yang termasuk tulang wangi atau darah manis berdasarkan kepercayaan masyarakat Jawa.

1. Mudah peka terhadap hal mistis, baik itu suara, getaran, dan tubuhnya merinding tanpa sebab.

2. Dapat melihat penampakan makhluk halus dan merasa melihat banyak orang di dunia lain padahal dirinya tidak sedang pergi ke mana-mana.

BACA JUGA:Punya Kharisma Kuat, Ini Dia Kekuatan Khodam Macan Loreng

3. Seringkali merasa adem panas karena adanya gesekan energi, jika tidak kuat dia akan mudah sakit.

4. Saat pergi ke suatu tempat selalu merasa diikuti seseorang, jika dicek tidak ada siapapun yang mengikuti.

Beberapa weton yang sejak lahir mendapatkan anugrah menjadi tulang wangi atau darah manis, yakni sebagai berikut.

Senin Kliwon, Senin Wage, Selasa Legi, Rabu Pahing, Rabu Kliwon, Kamis Wage, Minggu Pon, Minggu Kliwon, Senin Pahing, Sabtu Wage, Sabtu Legi.

BACA JUGA:Ini Cara Bangkitkan Ruh Kesaktian Al-Fatihah untuk Rezeki dan Tolak Santet,

Selain beberapa weton di atas juga sebenarnya dapat berpotensi, namun weton di atas lebih besar memiliki potensi tulang wangi dan darah manis yang disukai makhluk gaib.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: