Aksi Pria Curi Pakaian Dalam Wanita di Bengkulu Terekam CCTV

Aksi Pria Curi Pakaian Dalam Wanita di Bengkulu Terekam CCTV

Aksi pelaku pencurian pakaian dalam wanita terekam cctv-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kota Bengkulu tak hanya dikhawatirkan dengan aksi pencurian sepeda motor saja, tetapi juga dengan aksi pencurian pakaian yang tengah di jemur oleh pemiliknya.

Seperti aksi pencurian pakaian dalam wanita yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu, pada Minggu (23/7/2023) kemarin.

Aksi pelaku ini menyasar ke sebuah kosan yang ditempati oleh para mahasiswi. Bahkan, aksi pencurian ini pun sempat terekam kamera cctv yang terpasang di sekitar kosan.

Salah satu penghuni kos berinisial SU mengaku bahwa aksi pencurian pakaian di kosnya tersebut sudah terjadi sebanyak 3 kali.

Berdasarkan hasil rekaman cctv yang terpasang, memperlihatkan adanya seorang pria menggunakan jaket masuk ke dalam kosan dan menghampiri lokasi jemuran.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Revitalisasi Proyek Asrama Haji Kemungkinan Ada Tsk Baru, Kerugian Negara Capai Rp 1,7 M

BACA JUGA:Begini Tanggapan Polda Bengkulu Soal Permintaan Para Terpidana Kasus BBM Dewan Seluma

Masih kata SU, wajah pelaku pun terekam jelas saat berjalan dan menghampiri jemuran. Setelah berhasil mengambil beberapa pakaian dalam wanita, pelaku langsung menyimpan ke dalam celananya.

"Pencurian ini bukanlah yang pertama kali terjadi, tapi sudah tiga kali kita kehilangan pakaian dalam," katanya , Senin (24/7/2023).

SU pun mulanya tak percaya akan kejadian pencurian pakaian dalam ini. Namun, berkat cctv yang ada, menunjukan bahwa memang benar adanya aksi pencurian pakaian dalam yang dilakukan oleh seorang pria.

"Awalnya tidak menduga, setelah cek cctv baru tahu ada pakaian dalam yang hilang dan wajahnya terlihat jelas, mudah-mudahan bisa tertangkap," pungkas SU. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: