Cuma dengan Media Air Kelapa Muda, Bisa Rezeki Lancar dan Disukai Banyak Orang

Cuma dengan Media Air Kelapa Muda, Bisa Rezeki Lancar dan Disukai Banyak Orang

Untuk melakukan ritual membuka dan memancarkan aura seseorang menggunakan kelapa muda ada waktu atau tanggal tertentu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pancaran aura setiap orang berbeda-beda, ada yang kuat ada yang lemah. Untuk memancarkannya bisa menggunakan Air kelapa muda. Air kelapa muda memang memiliki banyak manfaat, baik menurut kesehatan, maupun supranatural, misalnya untuk membuka dan memancarkan aura.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Kedutan Pada Bagian Telapak Tanganmu!

Membuka dan memancarkan aura dengan media air kelapa muda sangat mudah, namun terbilang sangat mujarab. Ketika seseorang mengetahui cara membuka aura menggunakan media air kelapa muda insya-Allah akan memberikan manfaat besar untuk kehidupan rezekinya.

Mengetahui cara memancarkan aura dengan media air kelapa muda tidak perlu mendatangi orang ahli. Anda cukup mengetahui tata cara membuka aura dengan media air kelapa yang akan dijelaskan di bawah ini. Sebagaimana dikutip dari channel YouTube ESA Production, Mbah Yadi menjelaskan cara memancarkan aura media air kelapa muda.

BACA JUGA:Ingin Anak Sholeh, Sukses Dunia Akherat, Tidak Mudah Sakit, Amalkan Doa-doa ini

1. Siapkan air kelapa muda

Air kelapa muda yang dipakai berasal dari kelapa muda yang diambil langsung dari pohonnya. Untuk kelapa mudanya bebas menggunakan jenis kelapa apa saja, tidak perlu menggunakan kelapa muda ijo. Namun yang paling baik jika kelapa muda berasal dari pohon yang tangkai buah kelapanya tumbuh di sisi utara atau selatan.

2. Waktu ritual

Untuk melakukan ritual membuka dan memancarkan aura seseorang hanya tertentu ada waktu atau tanggal tertentu. Tanggal yang digunakan adalah ketika malam purnama, yakni pada tanggal 13, 14, atau 15 bulan Jawa atau Hijriah.

BACA JUGA:Balungan Gedhe, 5 Weton Ini Banyak Ditimpa Kesialan dan Cobaan!

3. Kelapa muda dilubangi

Setelah kelapa muda tersedia dan waktunya sudah tepat, kemudian kelapa muda tersebut harus dilubagi dibagian atasnya. Untuk melubanginya, terlebih dahulu kupas bagian atas kelapa, yakni ditempat tangkainya. Sesudah dikupas bisa langsung dilubangi.

4. Baca doa

Setelah kelapa muda dilubangi kemudian bacalah doa ini, "Cahyaku sumunar koyo cahyani bulan punomo kerono Allah Ta'ala".Doa tersebut dibaca sebanyak 3 kali,kemudian tiupkan ke air kelapa muda melalui lubang yang sudah dibuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: