Ini Dia Arti Kedutan Pada Bagian Telapak Tanganmu!

Ini Dia Arti Kedutan Pada Bagian Telapak Tanganmu!

Arti kedutan pada telapak tangan memiliki makna yang berbeda, tergantung pada lokasinya. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sering kali terjadi kedutan pada area telapak tangan, meskipun itu jarang dialami kebanyakan orang. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa jika mengalami kedutan pada area telapak tangan memiliki makna yang positif.

Namun pada setiap arti kedutan pada telapak tangan memiliki makna yang berbeda, tergantung pada lokasinya. Pernyataan mengenai arti kedutan pada bagian telapak tangan ini, bisa kalian percaya dan bisa juga tidak. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut di bawah ini arti kedutan pada telapak tangan yang bisa kalian ketahui.

BACA JUGA:Jokowi Hapuskan Kredit Macet Pelaku UMKM di Bank

1. Kedutan di Telapak Tangan Kanan

Memiliki makna yang baik jika mengalami kedutan telapak tangan bagian kanan. Maknanya adalah dalam waktu dekat orang tersebut akan menerima rezeki yang cukup besar dan tidak disangka-sangka.

2. Kedutan di Telapak Tangan Kiri

Memiliki makna yang baik jika orang mengalami kedutan telapak tangan bagian kiri dengan makna yang berbeda-beda. Jika orang tersebut memiliki hutang, artinya dalam waktu dekat akan bisa melunasinya. Dan jika orang yang mengalaminya sedang sakit, hal tersebut memiliki makna akan segera sembuh. Apabila yang mengalaminya sedang sendiri, insyallah dalam waktu dekat akan dipertemukan dengan jodoh.

BACA JUGA:Kerjakan Amalan ini, Ustadz Adi Hidayat: Penghapus Dosa dan Pengabul Hajat

3. Kedutan di Kedua Telapak Tangan

Memiliki makna yang baik jika orang mengalami kedutan telapak tangan kanan bagian kanan dan kiri pada waktu yang bersamaan ataupun bergantian. Makna dari kedutan tersebut dalam waktu dekat akan memperoleh kabar bahagia.

BACA JUGA:Ini Dia Tanggal Lahir Keramat yang Selalu Jadi Pemenang, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Nah itulah beberapa makna jika mengalami kedutan pada bagian telapak kanan kiri ataupun kanan, berdoa dan berusahalah agar kebaikan selalu menyertaimu. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: