Balungan Gedhe, 5 Weton Ini Banyak Ditimpa Kesialan dan Cobaan!

Balungan Gedhe, 5 Weton Ini Banyak Ditimpa Kesialan dan Cobaan!

Kehidupan weton ini berubah ketika bertubi-tubi ditimpa cobaan serta ujian dari Tuhan namun bisa melewatinya dengan pikiran positif--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam primbon jawa terdapat perhintungan weton yang awalnya banyak ditimpa cobaan namun akan sukses dikemudian hari. Terdapat 5 weton yang sangat beruntung, pasalnya masalah yang menimpanya yang menjadikanya lebih kuat dalam menjalani hidup.

Kehidupan weton ini berubah ketika bertubi-tubi ditimpa cobaan serta ujian dari Tuhan namun bisa melewatinya dengan pikiran positif. Menurut kitab primbon jawa 5 weton ini termasuk weton yang istimewa, karakternya kuat dan pantang menyerah menghadapi apapun.

BACA JUGA:Jokowi Hapuskan Kredit Macet Pelaku UMKM di Bank

Karakternya yang selalu optimis mempermudah jalan hidupnya, sehingga memiliki kedewasaan dalam menghadapi masalah. Kita tahu roda kehidupan selalu berputar, begitu juga dengan pemilik weton yang awalnya penuh cobaan dalam hal ekonomi namun pada akhirnya akan sukses dan jaya dimasa yang akan datang.

Berikut ini 5 weton yang sering ditimpa musibah namun rezekinya terus mengalir tanpa henti sebagaimana dikutip dari kanal youtube Nusantara Joss berikut weton tersebut.

BACA JUGA:Sambut Kedatangan Jokowi, Warga Pasang Spanduk Penolakan PT BRS, Sayangnya Dirusak OTD

1. Weton Rabu Pahing

Orang yang lahir pada weton ini memiliki karakter yang tenang dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya.Selain itu dia adalah pribadi yang pendiam ramah dan bertanggung jawab serta mempunyai cita-cita yang tinggi dan selalu optimis dalam hal apapun.

Meskipun banyak sekali cobaannya weton rabu pahing selalu berusaha melewati setiap cobaan yang dialami dalam hidupnya.

2. Weton Minggu Wage

Orang yang lahir pada minggu wage memiliki sifat yang murah hati dan peka dalam kesulitan orang lain. Berwibawa pekerja keras dan selalu berpikir positif meskipun banyak sekali cobaan di dalam hidupnya.

BACA JUGA:Perbanyak Harta ini, Buya Yahya Sebut Akan Menjadi Penolong di Akherat

3. Weton Kamis Kliwon

Orang yang lahir pada hari kamis kliwon jug termasuk weton yang dapat banyak cobaan di dalam hidupnya. Tetapi dia selalu optimis dalam setiap permasalahan, weton ini memiliki karakter jika mempunyai keinginan dan cita-cita harus diperjuangkan meskipun banyak halangan atau cobaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: