25 Tahun Jalan Provinsi di Rejang Lebong Tak Diperbaki, Begini Kondisinya

25 Tahun Jalan Provinsi di Rejang Lebong Tak Diperbaki, Begini Kondisinya

25 Tahun Jalan Provinsi Bengkulu di Rejang Lebong Tak Diperbaki-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong merindukan perbaikan jalan milik Pemerintah Provinsi Bengkulu di daerah tersebut.

Pasalnya sudah 25 tahun lebih jalan yang menghubungkan Kabupaten Rejang Lebong dengan Kabupaten Kepahiang tersebur tak tersentuh pembangiun, sehingga kondisi saat ini rusak parah.

"Ada 25 tahun jalan di daerah kami ini tak pernah diperbaiki, sehingga kondisinya saat ini makin parah," sampai Deni (24) salah satu tokoh pemuda Desa Talang Belitar Kecamatan Sindang Dataran dikonfirmasi Selasa (18/7/2023).

Diungkapman Deni, panjang jalan provinsi yang rusak tersebut sekitar 11 KM mulai dari Desa IV Sukumenanti hingga perbatasan dengan Kabupaten Kepahiang. Perbaikan jalan tersebut sangat diharapkan warga, karena menurut Deni bisa menunjang perekonomian masyarakat di kawasan tersebut yang mayoritas petani.

BACA JUGA:Sambut Kedatangan Jokowi, Warga Pasang Spanduk Penolakan PT BRS, Sayangnya Dirusak OTD

"Kami masyarakat Sindang Dataran mengharapkan perbaikan jalan ini, karena bisa menunjang perekonomian masyarakat," harapnya.

Deni juga berharap para pemangku kebikan tak tutup mata dengan kondisi jalan di daerah mereka. Terlebih lagi saat ini akan masuk tahun politik, jangan sampai jalan rusak tersebut menjadi ajang obral janji politik.

"Kami berharap jalan kami ini tidak menjadi bahan janji politik seperti sebelum-sebelumnya," demikian Deni.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: