Amalan dan Khasiat Sholawat Kun Fayakun! Induk dari Energi Ilmu Laduni

Amalan dan Khasiat Sholawat Kun Fayakun! Induk dari Energi Ilmu Laduni

Sholawat Kun Fayakun ini bisa dipadukan dengan keilmuan apapun dan setelah mengucapkan Kun Fayakun,--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kalimat yang memuat kata 'Kun Fayakun', secara posisi dalam Al-Qur'an berada pada surat Yasin. Dan memang secara makna dan arti dari kalimat 'Kun Fayakun' ini lebih condong pada sisi penciptaan sesuatu oleh Allah SWT.

Namun demikian, tahukah anda jika ada sebuah amalan yang banyak dicari orang karena khasiatnya yang tinggi dan menjadi induk daripada energi ilmu laduni, yaitu Sholawat Kun Fayakun.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Bengkulu Utara

Sholawat Kun Fayakun ini merupakan inti karomah tingkat tinggi. Sholawat ini diibaratkan suatu induk doa untuk mewujudkan apapun yang menjadi permintaan atau permohonan doa kita.

Dalam suatu keilmuan sholawat ini, disebut juga sebagai puncak ilmu laduni. Sholawat Kun Fayakun adalah kunci doa yang hanya bersandar memohon kepada Allah SWT dengan menjunjung tinggi Nabi Muhammad SAW. Sholawat Kun Fayakun banyak diburu karena beranggapan adalah sebagai puncak kekuatan doa Sholawat, yang merupakan induk daripada energi daripada ilmu laduni.Namun apapun doa hanya atas kehendak Allah SWT, akan memiliki sesuatu khasiat yang luar biasa.

Jika membahas khasiat dan karomahnya, tidak akan ada habis tidak akan ada habis-habisnya, 1001 khasiat untuk segala keperluan tentunya.

BACA JUGA:Tukang Siomay Temukan Remaja Korban Penganiayaan, Awalnya Dikira Kuntilanak; Pelaku Ditangkap Polisi

Banyak orang yang berguru, belajar kesana-kemari bahkan bergabung kepada sesuatu komunitas paranormal atau perguruan yang mengajarkan ilmu Sholawat tersebut, untuk memburu Sholawat Kun Fayakun ini. Bahkan ada juga yang rela merogoh kocek dengan mahar yang fantastis Hai untuk keilmuan tingkat tinggi.

Maka pada kesempatan kali ini, dikutip dari akun YouTube Risalah Doa, didapat amalan ilmu langka yang diburu oleh para ahli ilmu amalan dan paranormal Islami dan penggemar ilmu gaib yang ada di seantero nusantara.

Sholawat Kun Fayakun ini bisa dipadukan dengan keilmuan apapun dan setelah mengucapkan Kun Fayakun, maka dalam hati anda menyatukan cipta rasa untuk memohon kepada Allah SWT atas apa yang anda harapkan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Kawasaki W175 Injeksi, Harga Lebih Murah dan Mantap

Berikut ini akan dijelaskan tata cara pengamalan daripada Sholawat Kun Fayakun ini.

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ مَعَ السُّلُطَةِ عُقَدُ مِنْ أَلْفِ صَلَاةٍ أَدْعُو اللّٰهَ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَ بَارِكْ صَلَاتِيْ مَعَ قُوَّةِ وَ إِرَادَةِ اللّٰهِ كُنْ فَيَكُوْنُ

"Bismillahirrohmanirrohim. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Ma'as Shulthoti 'Uqadu Min Alfi Sholatin Ad'ullah Sholli Ala Muhammadin Wabarik Sholati Ma'a Quwati Wairaadatillahi Kun Fayakun......"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: