Inilah Ciri-ciri Rumah Terkena Santet Tanah Kuburan

Inilah Ciri-ciri Rumah Terkena Santet Tanah Kuburan

Media santet ataupun guna-guna hingga saat ini masih banyak digunakan oleh orang-orang yang memiliki niat jahat untuk menyakiti orang lain--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di zaman yang seperti saat ini, masih ada segelintir orang yang pasti masih memiliki niat jahat untuk membuat orang menderita dengan menggunakan santet. Mungkin saja orang tersebut memiliki rasa iri, dengki, dendam maupun tidak menyukai seseorang dan pada akhirnya menggunakan ilmu santet untuk menyakiti seseorang.

Sehingga mengambil jalan pintas yang tak kasat mata yakni santet untuk menyakiti atau membuat seseorang tersebut menderita. Untuk menyakiti atau membalas dendam kepada seseorang yang tidak disukai bisa melalui banyak hal.Yakni bisa menggunakan guna-guna, santet dengan menggunakan tanah kuburan.

BACA JUGA:Kunjungi Festival Tabut, Presiden Jokowi Borong Dagangan Pedagang

Juga bisa jadi menggunakan santet yang tak kasat mata seperti terdengar suara ledakan di sekitar rumah pada jam-jam tertentu misalnya saja pada saat magrib atau tengah malam. Selain ledakan yang hanya bisa didengar oleh orang yang ada di rumah tersebut juga bisa dikirim dengan adanya lemparan kerikil yang jatuh dari atas rumah.

Media santet ataupun guna-guna hingga saat ini masih banyak digunakan oleh orang-orang yang memiliki niat jahat untuk menyakiti orang lain. Dikutip dari kanal youtube KELANA MASA, inilah ciri atau tanda terkena santet tanah kuburan.

BACA JUGA:Limit Besar Hingga Rp 10 Miliar, Begini Syarat Pengajuan Mandiri KPR Multiguna

1. Pada saat tidur terasa gelisah atau tidak tenang.

2. Orang yang terkena santet tanah kuburan sering bermimpi atau berjumpa dengan makhluk halus di dalam mimpi.

3. Sering bertemu dengan orang-orang yang sudah meninggal dalam mimpi, dan juga orang yang terkena santet tanah kuburan sering bermimpi bertemu datang ke makam atau kuburan.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ternyata Uban Menyimpan Sejuta Rahasia

4. Jika iman dan daya tahan tubuh seseorang yang terkena santet tanah kuburan ini lemah akan dapat langsung merasakan kiriman santet tanah kuburan tersebut.

5. Namun jika imannya kuat juga akan terasa jika terkena santet tanah kuburan namun secara perlahan. 

BACA JUGA:Anak Sholeh dan Sholeha, Sukses Dunia Akherat, Mbah Moen Ajarkan Amalan ini

Untuk dapat menghindari santet tersebut sebaiknya lebih banyak beribadah dan juga memperbanyak atau mempertebal iman kepada Allah SWT. Ketika kita memiliki iman yang tebal, banyak dan kuat, maka santet atau guna-guna akan dapat menyakiti diri kita.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: