Hati-Hati dan Kenali! Santet Rawe yang Bisa Terjadi Padamu Kapan Saja

Hati-Hati dan Kenali! Santet Rawe yang Bisa Terjadi Padamu Kapan Saja

Santet rawe merupakan salah satu santet yang cukup berbahaya karena menyebabkan kulit targetnya merasa panas dan gatal-gatal.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Beberapa orang mungkin ada yang tidak percaya dengan adanya santet yang sengaja dikirimkan seseorang. Percaya atau tidak terkadang ada beberapa orang yang mengalami kejadian aneh diluar nalar manusia, hal tersebut bisa jadi karena adanya santet.

BACA JUGA:Reses Roni Tobing, Banyak Warga Kurang Mampu Tak Tersentuh Bansos Melapor

Biasanya target yang terkena santet akan mengalami kesakitan atau kesulitan dalam hidupnya. Jika tidak dengan cepat ditangani, santet akan membawa dampak buruk bagi targetnya, kemungkinan buruk yang bisa terjadi adalah kematian. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber. Ada beberapa jenis santet, salah satunya santet rawe.

Sudahkah kalian mengetahui tentang santet rawe? Atau bahkan ada orang yang disekitarmu terkena santet rawe. Santet rawe merupakan salah satu santet yang cukup berbahaya karena menyebabkan kulit targetnya merasa panas dan gatal-gatal.

BACA JUGA:Festival Tabut 2023, Top Kharisma Event Nusantara Resmi Dibuka

Setelah digaruk terus menerus korban santet rawe akan mengalami iritasi atau lecet-lecet dan biasanya jika terkena air akan semakin parah.

Santet jenis ini memang target utamanya pada kulit korban dengan merasakan gatal-gatal yang cukup parah rasanya seperti terkena sengatan dari tanaman rawe. 

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Inilah Sandal Yang Bisa Menarik Rezeki

Untuk bisa mengobati santet rawe, disarankan korban untuk mandi ruwatan agar pelan-pelan santet tersebut hilang. Nah agar bisa mengantisipasi santet rawe, kalian perlu mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar dijauhkan dari hal-hal negatif.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: