Jangan Dibuang! Inilah Sandal Yang Bisa Menarik Rezeki

Jangan Dibuang! Inilah Sandal Yang Bisa Menarik Rezeki

Mengenai keistimewaan sandal ini telah dijelaskan oleh salah satu ulama besar asal Indonesia, yakni Syekh Nawawi al-Bantani.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sandal ini telah diakui oleh ulama besar tentang kegunaan dan keistimewaannya dalam menarik rezeki dan menolak santet atau sihir.

Mungkin timbul satu pertanyaan, bagaimana mungkin sandal bisa menarik rezeki dan menolak santet? Jawabannya, apapun bisa terjadi dengan kehendak Allah SWT.

BACA JUGA:Chat WhatsApp Web Anda Tidak Mau Diintip Orang, Bisa Gunakan Cara Ini

Keistimewaan sandal ini atau gambarnya tidak lepas dari kehendak Allah yang memberikan kelebihan untuk menarik rezeki dan menolak santet. Itulah yang menyebabkan sandal tersebut memiliki banyak keistimewaan yang diantaranya sebagai penolak santet dan penarik rezeki atau kekayaan.

Mengenai keistimewaan sandal ini telah dijelaskan oleh salah satu ulama besar asal Indonesia, yakni Syekh Nawawi al-Bantani. Beliau juga merupakan ulama besar asal Indonesia yang diakui oleh para ulama Mekah dan Madinah.

BACA JUGA:Lindungi Identitas Dengan Membuat Nomor Telepon Palsu, Ini Cara Buatnya

Sebagaimana dikutip dari channel YouTube Majmu'atul Fawaaid, Syekh Nawawi telah mendapatkan gelar sayyidu ulamail hijaz. Artinya, dari aspek ilmu pengetahuan agama, beliau sangat diakui oleh para ulama yang ada di Hijaz.

Syekh Nawawi juga merupakan guru ulama dan wali terkenal di Indonesia, yaitu Syaikhona Kholil Bangkalan. Penjelasan tentang keistimewaan sandal ini disampaikan dalam kitabnya yang berjudul Madarijus Su'ud.

Tidak hanya dalam kitab tersebut, keistimewaan sandal ini juga disebutkan dalam beberapa kitab yang lain. Diantara kitab yang menjelaskan keistimewaannya adalah Qisshatul Isra' wal Mi'raj dan Kasyfi Qurabil Maqrubin. Dijelaskan, bahwa orang yang menyimpan atau membawa gambar sandal tersebut akan memperoleh banyak keistimewaan.

BACA JUGA:Bentrok PT DDP Vs Petani di Mukomuko Kembali Terjadi, 1 Petani Wanita Pingsan Dipukul Security Perusahaan

1. Dicintai semua orang

Salah satu keistimewaan gambar sandal ini yaitu memiliki daya pikat yang tinggi bagi siapapun yang membawanya secara terus menerus. Orang-orang yang selalu membawa gambar sandal ini akan dicintai banyak orang, perbuatan dan pembicaraannya selalu disetujui dan diikuti.

2. Bermimpi Rasulullah

Selain dicintai semua orang, membawa gambar sandal tersebut ternyata dapat membuatnya bermimpi berjumpa Rasulullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: