Terkena Santet? Insya Allah Amalan Ini Mampu Mengirim Balik ke Pemiliknya

Terkena Santet? Insya Allah Amalan Ini Mampu Mengirim Balik ke Pemiliknya

ada sebuah amalan yang bisa mengirimkan balik serangan santet kepada pemiliknya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu jenis ilmu hitam yang banyak ditakuti oleh masyarakat luas adalah jenis ilmu santet. santet dapat dikatakan sebuah ilmu hitam yang dilakukan oleh seseorang kepada orang lain dikarenakan dendam atau karena sakit hati.

Karena merupakan bagian dari ilmu hitam, maka dapat dikatakan santet ini adalah upaya mistis yang dilakukan oleh seseorang untuk melukai orang lain yang pernah memiliki salah kepadanya. Dan santet ini jika melihat dari katanya yang merupakan kepanjangan dari frasa mesisan kanthet (biar terikut) atau mesisan benthet (biar retak), maka ia merupakan ilmu hitam khas Suku Osing Banyuwangi.

BACA JUGA:Bakal Kaya Raya dan Rezeki Mengalir Deras, Rutinkan Amalan yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat ini

Menjadi salah satu serangan ilmu hitam yang berbahaya, tentu banyak orang yang ingin menghindari serangan dari ilmu santet ini.

Dikutip dari akun YouTube Jekmem official, ada sebuah amalan yang bisa mengirimkan balik serangan santet kepada pemiliknya. amalan berikut ini tidaklah sulit. Untuk prakteknya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, dan mampu menjadi tameng serangan dari santet. Bahkan jika diserang sekalipun, maka serangan santet yang ada akan langsung kembali dan menyerang si pemilik santet.

BACA JUGA:Terbaru 2023, Begini Cara Transfer BRI ke OVO melalui Aplikasi BRImo Hingga ATM

Langkah yang pertama, 15 menit sebelum adzan waktu shalat maghrib tiba, maka usahakan untuk berwudhu terlebih dahulu agar anda dalam keadaan bersuci. Setelah anda melakukan wudhu tersebut, lantas duduklah menghadap ke arah utara dan kemudian membaca amalan berikut ini:

Bismillahirrohmanirrohim. Sirullah, dzatullah, sifatullah, segala perbuatan jahat baliklah ke asalmu. Dibaca sebanyak 41 kali.

BACA JUGA:Bocoran dari Langit, 4 Weton Bakal Terkabul Doa dan Banyak Rezekinya

Setelah anda selesai membaca doa tersebut diatas, lalu anda baca salah satu surah di Al-Qur'an yaitu surah al-fil sebanyak 41 kali.

Biasanya satu kali saja dilakukan, apapun jenis santet mau di tubuh atau rumah atau toko akan berbalik menyerang ke pemiliknya, Insya Allah.

BACA JUGA:Punya Segudang Ide Brilian, Inilah Weton yang Bakalan Jadi Bos Besar

Itulah amalan yang insya Allah mampu menjadi tameng anda dan ketika diserang santet mampu mengirimkan balik kepada si pemiliknya. Semoga bermanfaat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: