Wujudkan Mimpi Miliki Hunian Idaman Melalui KPR BCA 2023, Suku Bunga Sangat Rendah 5,25% Fix 3 Tahun

Wujudkan Mimpi Miliki Hunian Idaman Melalui KPR BCA 2023, Suku Bunga Sangat Rendah 5,25% Fix 3 Tahun

IST/BE KPR BCA tawarkan bunga rendah 5,25% fix 3 tahun--

BENGKULUEKSPRESS.COM - KPR BCA adalah fasilitas Kredit Pemilikan Rumah dan Apartemen (KPA) dengan suku bunga paling rendah 5,25% Fix 3 Tahun.

KPA BCA dan KPR BCA 2023 mampu memberi bunga kredit murah karena mayoritas orang Indonesia menabung di Bank BCA (suku bunga tabungan BCA kita sangat kecil), sehingga ongkos dana BCA (cost of fund) sangat murah. Dana tabungan inilah yang BCA salurkan kembali sebagai Kredit Pemilikan Rumah / Apartemen ke masyarakat Indonesia.

Selain produk Kredit Rumah BCA, BCA juga menawarkan kredit renovasi rumah BCA, KPA BCA, & KPR Ruko BCA.

Bunga KPR BCA 2023:

Selain kredit untuk membeli properti seperti BCA KPR Rumah, BCA juga memiliki produk BCA KPR Refinancing (KMG), yaitu pinjaman uang dengan jaminan rumah / apartemen / ruko yang sudah dimiliki (sertifikat sudah atas nama pengaju kredit). Pinjaman tersebut bisa digunakan untuk beli properti, renovasi, dan kebutuhan konsumtif lainnya.

BCA KPR menawarkan 2 jenis cicilan KPR BCA, yaitu :

1. KPR BCA Angsuran Tetap

Cicilan KPR pada produk ini bergantung pada suku bunga, dan dana yang sudah dibayarkan tidak dapat diambil lagi. Di tahun 2023, ada KPR BCA promo masa Fix 5 tahun dengan suku bunga KPR BCA 6,88%. Jika ingin lebih murah lagi, ada promo KPR Fix n Cap dengan suku bunga BCA fixed 5,88% selama 2 tahun, dilanjutkan suku bunga floating maksimal 7,88% di tahun ke-3 hingga ke-5, lalu floating reguler.

2. KPR BCA Angsuran Fleksibel / KPR Xtra BCA

Pada KPR BCA Xtra, Anda mempunyai keleluasaan dalam menentukan jumlah angsuran bulanan. Selain itu, kalau Anda tiba-tiba butuh uang tambahan, Anda dapat menarik dana kembali dari jumlah angsuran pokok yang sudah dibayarkan. Pilihan suku bunga adalah fix sampai 2 tahun pertama.

Waktu proses KPR BCA setelah dokumen lengkap adalah 7 - 10 hari kerja.

Plafon Pinjaman BCA & LTV BCA

Minimum plafon pinjaman KPR BCA adalah Rp 250 juta, dan maksimum LTV (rasio Loan to Value) BCA adalah 90% dari nilai rumah/apartemen. Artinya, jika rumah yang ingin Anda beli seharga Rp 500 juta, maka maksimum pinjaman KPR BCA sebesar LTV x Nilai appraisal = 90% x Rp 500 juta = Rp 450 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: