Terbukti Ampuh dan Mujarab! Lakukan Cara Ini untuk Menangkal Santet

 Terbukti Ampuh dan Mujarab! Lakukan Cara Ini untuk Menangkal Santet

Konon katanya, orang yang terkena santet maka ia akan merasakan kesakitan yang teramat parah--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ilmu hitam merupakan ilmu yang membahayakan bagi seseorang. Tak hanya dari jiwa saja, jasadpun akan menjadi jaminan dari ilmu tersebut.

Hal ini dikarenakan ilmu hitam tak lepas kaitannya dengan jin jahat, syaitan, lelembut dan segala makhluk halus dan jahat lainnya. Biasanya mereka akan dijadikan mediasi oleh manusia bejat untuk mencelakai seseorang, seolah mereka tunduk pada manusia tersebut.

BACA JUGA:3 Daerah di Tanah Sunda Ini, Ternyata Populer Punya Ilmu Kanuragan dan Sihir

Padahal makhluk halus tersebut tidak akan pernah tunduk terkecuali ada sesuatu yang ia inginkan dari seseorang tersebut. Salah satunya ialah iman dan tumbal, yang terdiri dari keluarga atau kerabat.

Ilmu hitam ini terbagi menjadi beberapa kategori yang salah satunya ialah santet. Konon katanya, orang yang terkena santet maka ia akan merasakan kesakitan yang teramat parah bahkan tak sedikit ada yang meninggal. Oleh karena itu, istilah santet sangat populer terutama di pulau Jawa.

BACA JUGA:Dhuha Dibagi Menjadi 3 Waktu, Ustadz Hadi Hidayat: Waktu Pertama Pahalanya Senilai Haji dan Umrah

Agar kita terhindar dari santet tersebut, maka berikut ini beberapatips untuk menghindari bahaya santet:

1. Memperkuat iman dan ketaqwaan

Sebagai umat yang beragama, mendekatkan diri kepada sang pencipta adalah suatu hal yang sangat harus. Selain menghambakan diri, mendekatkan diri kepada sang pencipta dapat membentuk pagar ghaib dalam diri kita. Salah satunya ialah dengan tepat mengerjakan shalat, membaca Al-Qur'an dan dzikir.

2. Menanam tanaman penangkal santet

Salah satu media ampuh selanjutnya ialah dengan menanam penangkal santet pada bagian rumah atau halaman kita. Cara ini biasa dilakukan oleh orang jaman dahulu untuk menangkal santet atau segala ilmu hitam lainnya. Salah satunya ialah dengan menanam bunga mawar putih atau merah, pacar air, kelor, dan bambu kuning.

BACA JUGA:Jin Ifrit Lari Terbirit Birit, Berikut Ini Bacaan Doa Pengusir Jin

3. Tidur di lantai dengan catatan tidak melebihi 15 cm dari permukaan tanah.

Hal ini biasa dilakukan oleh orang terdahulu, karena menurut mereka dengan tidur di lantai bisa dengan mudah mengamati segala hal ghaib yang masuk ke kamar kota. Salah satunya ialah seperti kedatangan tuyul, ilmu hitam dan segala jenis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: