Belum Sukses Juga ? Pekerjaan Ini Cocok untuk Pemilik Weton Senin Legi dan Senin Pahing

Belum Sukses Juga ? Pekerjaan Ini Cocok untuk Pemilik Weton Senin Legi dan Senin Pahing

Ia mempunyai banyak talenta, pekerjaan apaun bisa dikerjakan terutama pedagang atau wirausaha.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton adalah hari lahir seseorang dengan pasaran jawanya, yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon. Watak seseorang maupun sisi negatif dan positifnya dapat dilihat dari wetonnya.

Mengutip dari channel youtube ESA Production, ada lima weton yaitu Senen Legi, Pahing, pon, wage dan kliwon.

BACA JUGA:Jin Ifrit Lari Terbirit Birit, Berikut Ini Bacaan Doa Pengusir Jin

1. Weton Senin Legi

Senin adalah 4 dan legi adalah 5, neptunya 9. Di weton Senin Legi ini orangnya mempunyai sifat dan karakter yang prinsipnya dan kuat.

Weton Senin Legi ini suka berdebat, jika pendapatnya tidak sama dengan orang lain tidak segan-segan weton Senin Legi ini akan mendebatnya.

Weton Senin Legi mempunyai keinginan yang kuat, terutama ingin selalu menang. Kelebihannya adalah orangnya logis, tidak banyak mengandalkan perasaan.

BACA JUGA:Ingin Doa Cepat Terkabul? Sholawat Munjiyat Solusinya

Disamping itu ia mempunyai sisi yang bagus, yaitu tegas. Jika emosi masih bisa dikontrol dengan logikanya, jadi akan cepat reda emosinya.

Ia mempunyai banyak talenta, pekerjaan apaun bisa dikerjakan terutama pedagang atau wirausaha. Menjadi pekerja kantoran juga cocok karena ia memiliki prinsip yang kuat dalam hal pekerjaan.

2. Weton Senin pahing

Hari Senin 4 pahing 9, jadi neptunya 13. Orang weton Senin pahing ini suka dengan kesendirian dan juga kesunyian. Tidak begitu banyak berbicara.

BACA JUGA:Nolak Cowok Jangan Kasar, Ini Tips Cara Menolak Cowok Obsesi yang Suka Sama Kita!

Ia mempunyai wawasan yang luas, orangnya cerdas dan menyukai kebersihan. Sisi negatifnya untuk weton senin pahing yaitu suka membantah dan enggan meminta maaf duluan. Orangnya mudah tersinggung dan angkuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: