Amalkan Doa ini di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Bakal Melimpah dan Hutang Langsung Lunas

Amalkan Doa ini di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Bakal Melimpah dan Hutang Langsung Lunas

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kita tidak perlu khawatir tentang masalah rezeki, meskipun memiliki banyak utang, karena Allah telah menjamin kelapangan bagi hamba-Nya.

Yang penting adalah bahwa manusia harus berusaha secara aktif dan juga berdoa kepada Allah untuk meminta rezeki dan melunasi utang.

Hari Jumat merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk berdoa dan tidak boleh dilewatkan dalam usaha mendapatkan rezeki yang berlimpah. 

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Sedekah Kesini

BACA JUGA:Mana yang Didahulukan, Sholat atau Ngurus Anak, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Sebagai salah satu hari yang istimewa bagi umat Islam, Jumat memiliki banyak keutamaan, salah satunya adalah waktu doa yang sangat mustajab yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk memohon rezeki kepada Allah SWT.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Akhyar TV, Ustadz Adi Hidayat membagikan doa agar melancarkan rezeki dan melunaskan hutang.

Doa untuk melancarkan rezeki dan melunaskan hutang tersebut disarankan Ustadz Adi Hidayat untuk dibaca setelah mendirikan sholat Jumat.

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat perpesan agar setelah sholat Jumat untuk tidak langsung beranjak pergi dari masjid melainkan membaca doa pelancar rezeki dan pelunas hutang tersebut.

"Bagi ikhwan, bacakan itu selepas shalat Jumat, jangan cepat-cepat keluar, dzikir walau sejenak, mohon kepada Allah, bacakan doa itu," pesan Ustadz Adi Hidayat. 

Sedanngkan untuk wanita, Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk membaca atau memanjatkan doa tersebut di akhir waktu asyar atau menjelang maghrib.

"Istri, boleh bacakan di saat ba'da ashar menjelang magrib," terang Ustadz Adi Hidayat. 

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan keutamaan dari membaca doa tersebut.

"Ini riwayat yang mahsyur sekali, Allah akan bebaskan antum dari utang-utang yang melilit dalam kehidupan," sampai Ustadz Adi Hidayat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: