Aji Tanggul Balik, Ajian untuk Penangkal Santet dan Guna-guna!

 Aji Tanggul Balik, Ajian untuk Penangkal Santet dan Guna-guna!

Aji Tanggul Balik berguna sebagai tameng dari serangan jahat musuh--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam dunia persilatan Jawa dikenal dengan aji-ajian atau ilmu kesaktian. ajian tersebut sangat beragam dan dimiliki oleh orang-orang tertentu.

Dalam cerita-cerita babad dan serat, aji-ajian tersebut biasanya diwariskan secara turun-temurun dari guru kepada muridnya. Ilmu tersebut diperoleh melalui laku tirakat dengan berpuasa dan berdzikir kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

BACA JUGA:Bandar Narkoba asal Binduriang Rejang Lebong Diringkus, Kerap Sediakan Tempat Pesta Sabu-sabu

Pada kesempatan kali ini, akan diulas Aji Tanggul Balik atau yang dikenal dengan Aji Kulhu Buntet. Khasiat atau Kegunaan Aji Tanggul Balik Seperti namanya, Aji Tanggul Balik berguna sebagai tameng dari serangan jahat musuh. Orang yang memiliki Aji Tanggul Balik diberi kemampuan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala bisa mengembalikan serangan jahat kepada orang yang menyerang.Senjata makan tuan. Demikian istilah yang tepat bagi orang yang berbuat jahat.

"Aji Tanggul Balik iku perlu kanggo panulak cabare panggawening mungsuh," tulis Kitab Primbon Ajimantrawara yang dihimpun oleh Raden Ngabehi Kartohasmoro.

BACA JUGA:Jika Kamu Mimpi Ini, Artinya Kamu Harus Lebih Waspada!

Artinya, Aji Tanggul Balik itu untuk menolak serangan dari musuh. Serangan musuh yang dimaksud adalah serangan jarak jauh berupa santet, tenung, sihir, guna-guna dan lainnya.

Mantra Aji Tanggul Balik

Bagaimana cara mendapatkan atau mengamalkan Aji Tanggul Balik? Menurut Kitab Primbon Ajimantrawara, ada mantra khusus yang dibaca bagi orang yang mengamalkan Aji Tanggul Balik.

Untuk mengamalkannya, yang bersangkutan harus menjalani tirakat terlebih dahulu, yaitu puasa patigeni 3 hari 3 malam yang dimulai pada Selasa Kliwon.

BACA JUGA:Bolehkah Merayakan Tahun Baru Hijriah, Berikut Penjelaskan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Puasa patigeni adalah puasa tidak makan, tidak minum, tidak tidur di dalam kamar tanpa ada penerangan.

"Aji diwaca ana ing latar ajeg saben jam 12 bengi, sajrone ijih mumu an," kata Primbon Ajimantrawara.

Berikut ini adalah mantra Aji Tanggul Balik:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: