Cukup Baca Sekali, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

Cukup Baca Sekali, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam salah satu sesi ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah membagikan sebuah doa yang, menurutnya, dapat mengalirkan rezeki terus-menerus dari Allah SWT. 

Ustadz Khalid Basalamah memulai ceramahnya dengan mengisahkan sebuah kisah yang dia dengar dari seorang dosen Universitas Ummul Quro bernama Syeikh Dr. Muhammad Al 'Uraifi.

Dalam cerita tersebut, terdapat seorang pria yang mendatangi Syeikh Muhammad untuk meminta diajarkan sebuah doa agar bisa mendapatkan tambahan rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA:Hukum Kredit Motor atau Mobil Apakah Riba? Ini Kata Ustad Khalid Basalamah

BACA JUGA:Mengemis Ternyata Malah Bikin Miskin, Berikut Penjelaskan Ustadz Khalid Basalamah

Menanggapi permintaan tersebut, Syeikh Muhammad kemudian membacakan ayat 56-58 dari Surat Adz-Dzariyat sebagai dalil tentang doa meminta tambahan rezeki kepada Allah, seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Menjawab permintaan pria tersebut, dikatakan Ustadz Khalid Basalamah, Syeikh Muhammad kemudian membacakan QS Adz Dzariyat ayat 56-58 sebagai dalil adanya doa meminta tambahan rezeki dari Allah SWT.

Kemudian Ustadz Khalid Basalamah membagikan doa ini sebagai sebuah amalan yang bisa dilakukan untuk memohon tambahan rezeki kepada Allah SWT. Doa ini diyakini dapat membuka pintu-pintu keberkahan dan melimpahkan rezeki yang berkelanjutan.

"Ya Razzaaq, Dzul quwwatil matiin, urzuqnii," samapi Ustadz Khalid Basalamah saat mempraktekkan doa yang dimaksud oleh Syeikh Muhammad.

Adapun arti dari do tersebut adalah "wahai yang senantiasa memberikan rezeki, sebaik-baik tempat bersandar, berikanlah rezeki kepadaku,".

Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan kisahnya dengan menceritakan bahwa setelah pria tersebut mengamalkan doa pengalir rezeki tersebut, sebulan kemudian ia kembali bertemu dengan Syeikh Muhammad. 

Pada pertemuan tersebut, pria tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Syeikh Muhammad atas doa yang diajarkan.

BACA JUGA:Rezeki Sontak Datang Sebelum Dicari, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Amalan ini

BACA JUGA:Ada Benda-benda ini di Rumah, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Malaikat Rezeki Tak Akan Bertamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: