Wow Ada Diskon Hingga 77 Persen!! Bertabur Diskon Besar Pada HUT Bank BNI Yang Ke - 77, Untuk KPR Juga Ada Lho

Wow Ada Diskon Hingga 77 Persen!! Bertabur Diskon Besar Pada HUT Bank BNI Yang Ke - 77, Untuk KPR Juga Ada Lho

IST/BE Banyak diskon dan potongan pada HUT Bank BNI ke - 77, bahkan ada yang mencapai 77%--

Keenam, Promo Program BNI Griya bagi yang belum memiliki rumah. Disini BNI menawarkan program BNI Griya dengan suku bunga mulai dari 3,77% per tahun, fixed selama tahun pertama, yang dapat dinikmati oleh nasabah BNI hingga 31 Juli 2023.

Dan ketujuh, Promo Cashback. Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta untuk transaksi pembayaran tagihan PLN, telepon, dan top-up Gopay melalui BNI Mobile Banking.

BACA JUGA:Transformasi dan Inovasi Jadi Kunci BNI Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah

Tidak hanya itu, BNI juga memberikan promo cashback sebesar 7,7% untuk pembelian reksadana melalui BNI Mobile Banking, memberikan kesempatan bagi nasabah untuk meraih keuntungan lebih.

Selain promo seru yang telah disebutkan sebelumnya, perusahaan anak BNI juga turut meramaikan HUT BNI yang ke-77 dengan promo-promo menarik.

Salah satunya adalah BNI Asset Management, yang menawarkan promo cashback kepada 77 orang pertama dalam bentuk Unit Penyertaan Reksa Dana BNI-AM senilai Rp 120 ribu.

Cukup dengan melakukan pembelian Reksa Dana BNI-AM dengan nilai minimum Rp 5 juta, kecuali Reksa Dana pasar uang, melalui Aplikasi Bions - BNI Sekuritas. Periode pembelian berlaku mulai tanggal 3 hingga 10 Juli 2023.

BACA JUGA:Pinjam KUR BNI Rp 100 Juta Bunga 6 Persen, Cicilan Cuma Rp1,9 Jutaan!

Promo Cashback juga ditawarkan oleh BNI Sekuritas. Dalam rangka HUT BNI yang ke-77, BNI Sekuritas memberikan Cashback Fee Broker sebesar 77% dalam bentuk Reksa Dana kepada nasabah reguler yang membuka rekening dengan menggunakan Kode Referal 'HUT77BNI' dan memilih layanan Online Trading saat mendaftar di BNI Sekuritas.

Segera daftar sekarang melalui aplikasi BIONS Mobile atau app.bions.id dalam periode 5 hingga 31 Juli 2023.

Sementara itu, BNI Multifinance memberikan promo spesial untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan bagi nasabah.

Dengan suku bunga mulai dari 2,77% flat dan tenor hingga 7 tahun, ditambah dengan premi asuransi banjir gratis selama 1 tahun pertama dan tentu saja promo menarik lainnya.

Promo ini berlaku untuk seluruh nasabah BNI, baik Nasabah Emerald maupun Payroll BNI, serta pegawai BNI Group. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2023.

BACA JUGA:Menjelang Pensiun? BNI Fleksi Pensiun Siap Berikan Pinjaman hingga Rp 500 Juta Untuk Modal Usaha Hari Tua

Selain itu, BNI Life juga memberikan program promo spesial bagi 77 nasabah bancassurance berupa hadiah cash reward hingga Rp 770 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: