Wow Ada Diskon Hingga 77 Persen!! Bertabur Diskon Besar Pada HUT Bank BNI Yang Ke - 77, Untuk KPR Juga Ada Lho

Wow Ada Diskon Hingga 77 Persen!! Bertabur Diskon Besar Pada HUT Bank BNI Yang Ke - 77, Untuk KPR Juga Ada Lho

IST/BE Banyak diskon dan potongan pada HUT Bank BNI ke - 77, bahkan ada yang mencapai 77%--

BENGKULUEKSPRESS.COM - HUT Ke-77 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI pada 5 Juli 2023 hari ini, banyak promo diskon bahkan ada yang sampai 77%, sesuai dengan usia bank yang didirikan oleh Raden Mas Margono Djojohadikoesoemo ini.

Promo-promo nya pun tersedia dalam berbagai kategori mulai dari kuliner hingga pembelian hunian.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, pada momen spesial ini, BNI menghadirkan tujuh promo seru yang dapat dinikmati oleh para nasabah.

"Dalam rangka ulang tahun yang ke-77, BNI telah menghadirkan berbagai promo menarik. Promo tersebut meliputi kategori kuliner, hiburan, traveling, belanja online, hiburan, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Makan Ayam Goreng

Pertama, Promo KFC untuk penikmat ayam goreng lezat dengan promo khusus pembelian paket 6 ayam dengan harga spesial hanya Rp 77 ribu.

Promo ini berlaku pada tanggal 5 Juli 2023 untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit, debit BNI Emerald, dan QRIS BNI Mobile Banking.a

Kedua, Diskon Nonton Bioskop XXI bagi para pecinta film. BNI menawarkan diskon khusus 77% untuk pembelian tiket nonton premiere dan reguler di bioskop XXI pada tanggal 5 dan 9 Juli 2023.

Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit BNI Emerald.

BACA JUGA:Gaji Rp 2,5 Juta, Bisa Pinjam di BNI Fleksi Aktif Rp 54 Juta, Pinjaman Non KUR Untuk Karyawan

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati promo khusus di XXI Cafe dengan harga hanya Rp 77 ribu untuk pembelian paket combo menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Promo ketiga, Diskon Belanja di Supermarket Pilihan seperti di Lotte Mart, GrandLucky, Foodhall, dan KemChicks. Nasabah BNI dapat menikmati diskon istimewa hingga 77% khusus untuk pembelanjaan pada 5 Juli 2023 dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan debit BNI Emerald.

Keempat, terdapat Diskon Tiket Pesawat untuk nasabah yang ingin berlibur. Ada diskon khusus hingga Rp 1,77 juta untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dan Batik Air pada tanggal 5 Juli 2023. Diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit BNI.

Kelima, ada Promo Spesial E-commerce bagi penggemar berbelanja di Lazada. Khusus bagi nasabah yang melakukan pembayaran dengan menggunakan autopay direct debit, OVO, dan DANA dapat potongan harga hingga Rp 77 ribu. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: