Mongso Kapitu, Sosok Pemimpin Besar Mengguncang Dunia dan Kaya Raya Tanpa Utang!

Mongso Kapitu, Sosok Pemimpin Besar Mengguncang Dunia dan Kaya Raya Tanpa Utang!

orang kelahiran mangsa "KAPITU" mempunyai sifat baik dan bersih. Dapat juga tampil sebagai seorang pemimpin yang penuh disiplin dan tegas serta jujur.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah anda lahir antara tanggal 22 Desember sampai 2 Februari? Kalau anda lahir di tanggal ini berati mongso anda adalah Mongso Kapitu Pengertian mongso tersebut berasosiasi pada makna waktu. Kata tersebut merupakan idiom bahasa jawa yang artinya mencari waktu yang tepat untuk bertindak.

Apa itu mangsa kapitu? Mangsa Kapitu merupakan istilah musim pancaroba, atau mangsa rendheng (penghujan). Mangsa kapitu atau musim ke tujuh memiliki 43 hari yang dimulai dari tanggal 22 Desember hingga 2 Februari.

BACA JUGA:Misteri Dibalik Cewek Suka Ngambek

KAPITU - Wisa Kentas Ing Maruta

22 Desember - 2 Februari

KEADAAN UMUM

Mereka yang terlahir tanggal 22 Desember - 2 Februari, adalah termasuk kelahiran mangsa "KAPIT'U" dalam kuasa Batara Endra. Mangsa Kapitu lama orbit 43 hari dan candranya "Wisa Kentas Ing Maruta" yang artinya "Bisa Disapu Angin" bersih dan bahagia.

BACA JUGA:Mainkan Game ini Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100.000, Langsung Cair!

Besar pengaruh sakti Batara Endra, dewa yang menguasai Surga itu tentu saja tidak senang dengan bentuk-bentuk kejahatan. Begitu pula orang kelahiran mangsa "KAPITU" mempunyai sifat baik dan bersih. Dapat juga tampil sebagai seorang pemimpin yang penuh disiplin dan tegas serta jujur. Maka orang Mangsa "KAPITU" selalu disegani oleh kawan-kawannya, baik dalam pergaulan di masyarakat, maupun dalam pekerjaan dan organisasi.

Batara Endra sebagai kuasa Junggringsalaka (tempat tinggal para dewa) bahkan tempat tinggal Batara Guru yang disebut Kaendran juga dalam pengawasan Batara Endra. Batara Endra juga bertugas menyampaikan anugrah-anugrah kepada semua umat. Maka tidak mengherankan kalau Batara Endra mempunyai sifat adil dan melawan segala bentuk kejahatan dengan penuh bijaksana.

BACA JUGA:Kumpulan Jawaban Jika Ditanya 'Kapan Nikah?'

Pada waktu dilahirkan Batara Endra membuat gara-gara, yaitu angin besar berhembus, hujan lebat, badai dan petir menyambar-nyambar bahkan diceritakan kalau air laut sampai terhempas ke darat.

Begitu pula orang yang terlahir pada mangsa "KAPITU" keadaan alam dilanda hujan dan topan. Hujan lebat dan prahara ribut, hingga timbul bencana banjir di mana-mana.

Tentu saja tidak semua orang yang terlahir di mangsa "KAPTTU" mengalami hal tersebut. Walau pun pada saat itu sedang musim Penghujan, namun kelahiran seorang manusia ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: