Karyawan Pabrik CPO Tewas

Karyawan Pabrik CPO Tewas

\"ilustrasi-ilustrasi-tewas\"KOTA BINTUHAN, BE- Seorang karyawan pabrik CPO, PT Anugrah Pelangi Sukses (APS) bernama Samiadi (22) warga Desa Padang Tinggi Kecamatan Tanjung tewas mengenaskan. Di duga korban tertiup angin hembusan pabrik, hingga jatuh dari ketinggian 10 meter.

Kepala korban dahulu membetur besi, akhirnya korban mengalami pendaharan hebat. Walau langsung dibawa ke RSUD Manna, namun sebelum mendapat perawatan korban meninggal dunia. Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Lumban Raja membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan kapolres, peristiwa terjadi pukul 15.00 WIB (15/3) kemarin. Ketika itu korban hendak memasukan buah sawit ke dalam mesin CPO dengan ketinggian 10 meter. Kemudian korban hendak memutar arah, tiba-tiba hilang keseimbangan, akhirnya korban terpleset dan langsung jatuh ke dasar. Pada saat ketinggian 3 meter kepala korban langsung membentur besi tiang mesin CPO tersebut.

Melaihat kejadian yang dialami korban, karyawan PT APS langsung menolong korban. Saat terjatuh korban dalam kondisi pinsan dan masih bernapas. Namun, ketika itu bagian kepala korban sudah mengeluarkan darah. \"Hasil penyidikan kemarin, korban murni kecelakaan. Hal ini berdasarkan keterangan saksi dan RSUD manna. Korban mengalami luka robek pada bagian kepala lantaran benda tumpul,\" jelas Kasat.

Disisi lain, Humas PT APS Endi Jaya Ssos mengatakan kejadian tersebut memang sangat mengejutkan pihaknya. Karena, pada saat itu korban tengah melakukan pekerjaan seperti biasanya. Namun, ketika itu karena yang diinjak licin diduga korban terpeleset, akhirnya korban lanngsung terjatuh. (823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: