Selipkan Doa di 4 Posisi ini saat Sholat, Ustadz Adi Hidayat Sebut Doa Cepat Terkabul, Termasuk Rezeki

Selipkan Doa di 4 Posisi ini saat Sholat, Ustadz Adi Hidayat Sebut Doa Cepat Terkabul, Termasuk Rezeki

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya pernah mengungkapkan ada 4 posisi atau waktu saat sholat yang bisa membuat doa kita terkabul.

Karena menurut Ustadz Adi Hidayat dengan menyelipkan doa diantara empat posisi saat sholat tersebut, maka doa kita akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Karena penting agar doa kita cepat dikabulkan, maka kita perlu mengetahui 4 posisi di waktu sholat yang merupakan waktu mustajab untuk berdoa sebagai mana dikatakan Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Masih Nganggur dan Rezeki Seret, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan Amalkan Amalan ini

BACA JUGA:Kunci Kaya Raya dan Rezeki Melimpah! Ustadz Adi Hidayat Bagikan Ibadah Khusus Sahabat Nabi

Empat posisi yang mustajab untuk berdoa dalam sholat yang disampaikan Ustadz Ad Hidayat tersebut, dije;askan dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @cebbhing_madhureh

Dikatakan Ustadz Adi Hidayat, empat posisi atau waktu dalam sholat tersebut merupakan waktu yang paling cepat dikabulkan doa disebutkan langsung dalam al Qur'an dan hadist.

"Ada 4 posisi dalam sholat yang langsung dijamin oleh Al-Quran dan Hadist nabi SAW sebagai posisi yang cepat mengabulkan doa," terang Ustadz Adi Hidayat.

Empat posisi atau waktu dalam sholat yang mustajab untuk berdoa tersebut adalah:

1. Berdiri

Dalam posisi berdiri saat sholat, menurut Ustadz Adi Hidayat merupakan waktu untuk berdoa yang cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

"Dalilnya di Quran surah ke-3 Ali Imran ayat 38 sampai 39, di Al Baqarah ayat ke-45, di Hadist Nabi SAW riwayat Abu Daud nomor Hadist 649," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Sebelum Memotong Hewan Kurban, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Hal-hal yang Dianjurkan ini

BACA JUGA:Rezeki Masih Tertunda, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: