Mau Berkomunikasi dengan Khodam Pendampingmu? Lakukan Cara Ini

Mau Berkomunikasi dengan Khodam Pendampingmu? Lakukan Cara Ini

Melalui sejumlah amalan, komunikasi dengan khodam yang sebelumnya susah akan menjadi gampang--

BENGKULUEKSPRESS.COM-  Khodam-Khodam tersebut juga mampu untuk berkomunikasi dengan manusia, namun tak semua bisa senantiasa melakukan komunikasi secara langsung.

Pasalnya, melakukan komunikasi dengan khodam yang ada pada diri kita ini sangat sulit, namun ada beberapa cara untuk melakukan hal tersebut.

BACA JUGA:Motor Matic Suzuki, Harga Murah dan Irit Bensin, Gagah Bertenaga

Berikut adalah empat cara untuk mencoba berkomunikasi dengan khodam dalam diri kita. 

1. Berpuasa Weton

Kalian bisa berpuasa weton untuk dapat berkomunikasi dengan khodam pendamping kalian, namun sebelum berpuasa weton Anda sebaiknya pada saat sore atau malam sebelumnya melakukan mandi besar atau bersuci terlebih dahulu.

BACA JUGA:Pinjaman Online Duha Syariah, Pembiayaan Bebas Riba Bebas Ribet Limit Tinggi Rp 30 Juta Hingga Rp 2 Miliar

Ketika berbuka puasa usahakan untuk tidak berbuka dengan makanan yang mengandung nyawa. Jika cara pertama ini dengan berpuasa weton dilakukan secara istiqomah insyaallah kalian bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping.

2. Lakukan Sholat Taubat

Sebelum melakukan puasa weton dan bersuci, kalian juga bisa melakukan ibadah sholat taubat pada malam harinya. Sholat taubat ini dilakukan sebanyak 2 rakaat dengan memohon supaya diberi kemampuan untuk berkomunikasi dengan khodam dalam diri.

BACA JUGA:Bapanas Apresiasi Bengkulu Sudah 100 Persen Salurkan Bantuan Pangan

Jika cara kedua ini dengan sholat taubat dilakukan secara istiqomah insyaallah kalian bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping yang kalian miliki.

3. Lakukan Sholat Hajat

Jika kalian telah melakukan cara kedua tadi yaitu dengan shalat taubat, cara ketiga yang dianjurkan adalah dengan melakukan sholat hajat setelah sholat taubat sebanyak empat rakaat dengan dua rakaat salam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: