Mau Semua Keperluanmu Dimodalin? Kredit Multiguna Jasa Adira Finance Solusinya, Ada Promo Menarik Lho..!!!

Mau Semua Keperluanmu Dimodalin? Kredit Multiguna Jasa  Adira Finance Solusinya, Ada Promo Menarik Lho..!!!

IST/BE Kredit Multiguna Jasa Adira Finance solusi untuk penuhi segala keperluan--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Butuh dana untuk biaya modal usaha, renovasi rumah, wisata, pendidikan, kesehatan, atau kenduri (perayaan, sunatan,kelahiran,dan lain sebagainya)? Adira Finance menawarkan Fasilitas Pinjaman Dana dan Kredit Multiguna/Jasa dengan jaminan BPKB sepeda motor/mobil yang syaratnya mudah, proses pencairan dana cepat, jaringan pembayaran angsuran yang luas, pilihan perlindungan asuransi yang lengkap, sistem penyimpanan BPKB yang aman, serta layanan yang bersahabat di ratusan kantor cabang/ perwakilan, call center dan media digital. 

Ajukan pinjaman mulai dari 3 juta rupiah dengan BPKB Motor atau pinjaman dana mulai dari 20 juta rupiah dengan BPKB Mobil.

BACA JUGA:Kredit Pintar Tawarkan Pinjaman Hingga Rp 20 Juta Tanpa Jaminan

Kredit Multiguna Jasa terdiri dari Fasilitas Pinjaman Dana dan Kredit Multiguna/Jasa dengan penjelasan, sbb:

* Fasilitas Pinjaman Dana adalah kredit multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan Motor / Mobil untuk memenuhi kebutuhan Konsumen yang bersifat konsumsi (non-produktif) seperti: biaya renovasi rumah, wisata/perjalanan, pendidikan, kesehatan, dan Kenduri (perayaan, sunatan,kelahiran,dll) dengan pencairan dana langsung ke konsumen.

* Kredit Multiguna/Jasa adalah pembiayaan berbagai kebutuhan dan jasa konsumsi (non-produktif) seperti paket wisata/perjalanan, paket kursus/Pendidikan, kebutuhan renovasi rumah, pengobatan, kesehatan, atau kenduri (paket pernikahan, sunatan, dll) dari berbagai mitra penyedia barang dan jasa yang bekerja sama dan atau yang tidak bekerja sama dengan Adira Finance. Pembiayaan ini menggunakan jaminan BPKB kendaraan Motor / Mobil.

Cara pengajuan kredit multiguna jasa

* Klik tombol “Ajukan Kredit” diatas, kemudian isi Form Pengajuan Kredit sesuai dengan data diri Konsumen. Setelah selesai mengisi data diri, Anda akan segera dihubungi oleh Petugas ADIRA FINANCE. Atau;

* Anda dapat mengajukan pada menu “dana multiguna” di Aplikasi Adiraku, kemudian isi Form Pengajuan Kredit sesuai dengan data diri Konsumen. Setelah selesai mengisi data diri, Anda akan segera dihubungi oleh Petugas ADIRA FINANCE. Atau;

* Anda datang langsung ke Kantor Cabang ADIRA FINANCE dengan membawa kendaraan yang akan dijaminkan dan membawa persyaratan dokumen sebagai berikut :

1. E-KTP asli, E-KTP Pasangan (jika sudah menikah), E-KTP Penjamin (jika ada)

2. Kartu Keluarga (KK)

3. Bukti Bekerja/Usaha & Penghasilan

4. Bukti Tempat Tinggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: