Pemilik Weton Minggu Pon Akan Mendapat Banyak Ujian Berat

Pemilik Weton Minggu Pon Akan Mendapat Banyak Ujian Berat

Dalam kitab primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Minggu Pon berada di bawah naungan angin Gigis bumi dan Brama panas.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton dalam budaya jawa memili arti yang penting bagi masadepan seseorang. Begitu pula dengan Weton Minggu Pon

Bila Anda lahir pada minggu Pon berikut akan di bahas masa depan mereka berdasarkan ilmu titen yang sudah di lakukan para leluhur sejak zaman dahulu.

Dalam primbon Jawa, Weton Minggu Pon terdiri dari dua unsur, yaitu Minggu dan Pon. Neptu dari unsur Minggu adalah 5, sedangkan neptu dari unsur Pon adalah 7. Sehingga neptu weton ini adalah 12.

BACA JUGA:Daftar Deposito Syariah Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan! Untung dan Bebas Riba

Dalam kitab primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Minggu Pon berada di bawah naungan angin Gigis bumi dan Brama panas.

Mereka yang lahir pada Weton Minggu Pon ini sering mengalami cobaan dalam hidupnya, baik itu dalam hal pekerjaan maupun dalam kehidupan rumah tangganya dan bermasyrakat.

Namun, weton Minggu Pon juga memiliki makna kesuksesan yang sangat penting. Orang yang lahir pada weton ini akan merasakan kesuksesan pada usia 25-30 tahun. Usia ini adalah usia keemasan bagi orang yang memiliki weton Minggu Pon.

BACA JUGA:Ini Dia Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Kamis Pahing

Pada usia ini, orang dengan weton ini dapat meraih kesuksesan dalam berbagai hal, seperti karir, keuangan, dan kehidupan pribadi.

Namun, perlu diingat bahwa kesuksesan ini hanya akan terjadi jika weton tersebut cocok dengan pasangannya. Jika tidak cocok, maka kesuksesan tersebut tidak akan tercapai. Selain itu, orang yang lahir pada weton Minggu Pon juga harus sabar dan gigih dalam menghadapi cobaan hidup.

Pada  usia 30 tahun, orang dengan weton Minggu Pon akan mengalami kemerosotan. Hal ini bisa disebabkan oleh masalah dalam rumah tangga atau dalam pekerjaannya. Apabila weton ini dapat menghadapi cobaan tersebut dengan baik, maka ia masih bisa meraih kesuksesan pada usia selanjutnya.

BACA JUGA:Kelahiran Weton Jumat Kliwon, Orangnya Pandai Memengaruhi Cocok Jadi Pemimpin!

Kemudian Pada usia 55-60 tahun, orang dengan weton Minggu Pon akan merasakan kesuksesan yang sesungguhnya.

Namun, kesuksesan ini hanya akan terjadi jika ia telah mempersiapkan diri dengan baik dan tidak melakukan keputusan yang gegabah dalam hidupnya. Kesimpulannya, weton Minggu Pon memiliki makna yang sangat penting dalam kehidupan seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: