Ampuh Usir Ilmu Hitam, Daun Kelor Terbukti Bikin 'Perkasa' di Ranjang!

Ampuh Usir Ilmu Hitam, Daun Kelor Terbukti Bikin 'Perkasa' di Ranjang!

Kelor diduga berasal dari kawasan pegunungan Himalaya dan India dan menyebar ke kawasan Benua Asia serta Asia Barat.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pohon kelor atau merunggai merupakan sejenis tumbuhan yang berasal dari suku Moringaceae. Tumbuhan ini dikenal dengan nama lain limaran, moringa, drumstick, horseradish tree, serta memiliki nama malunggay di negara Filipina.

Sangat cocok tumbuh di kawasan tropis seperti Indonesia, karena diduga berasal dari kawasan pegunungan Himalaya dan India dan menyebar ke kawasan Benua Asia serta Asia Barat.

BACA JUGA:Cara Gampang Dapat Saldo DANA Gratis Rp800.000: Cuma Nonton Video Reels

Selama ini pohon kelor dikenal karena keampuhannya untuk mengusir ilmu hitam dan penangkal santet. Namun ternyata, daun kelor memiliki manfaat yang luar biasa untuk meningkatkan vitalitas.

Berikut ini berbagai manfaat daun kelor untuk menambah vitalitas Pria.

1. Menambah kesuburan pria

Sel sperma tidak sehat terjadi karena adanya gangguan kesuburan atau infertibilitas. Sebagai sumber antioksidan alami, daun kelor sangat bagus untuk membantu menangkal radikal bebas yang bisa mengganggu produksi dan kualitas sperma pria karena kerusakan oksidatif. Kerusakan oksidatif ditimbulkan oleh radikal bebas.

BACA JUGA:Pelajar Antusias Ikut Program SIM Gratis dari Polresta Bengkulu

2. Menaikan hormon testosteron

Pria yang kekurangan hormon testoteron akan menyebabkan menurunya hasrat untuk bercinta. Dibanding wanita, kadar hormon testoteron pria lebih tinggi.

Dengan teratur mengkonsumsi daun kelor, akan sangat membantu pria menaikan kadar hormon testoteron, sehingga akan mengembalikan hasrat untuk bercinta.

3. Menjaga kesehatan prostat

Daun kelor bisa menghambat pertumbuhan sel kanker prostat pada pria. Hal itu karena daun kelor memiliki senyawa sulfur yang memiliku sifat antikanker. Prostat berperan untuk memproduksi sperma pada organ vital reproduksi.

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Kucing Pembawa Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: