Mimpi Angin Puting Beliung, Hati-hati Bencana Ada di Depan Mata!

Mimpi Angin Puting Beliung, Hati-hati Bencana Ada di Depan Mata!

Mimpi merupakan bunga tidur yang kerap dialami oleh orang ketika sedang terlelap dengan nyenyak.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Biasanya, mimpi datang dari berbagai kejadian atau fenomena sehari-hari yang membuat kamu menjadi penasaran dengan arti di baliknya. Salah satu mimpi yang kerap dialami ketika sedang terlelap adalah mimpi angin puting beliung, yang ternyata memiliki tafsiran tersendiri dari sisi Primbon Jawa dan Islam.

Arti mimpi angin puting beliung menurut Primbon Jawa dan Islam ini bisa menjadi acuan bagi kamu untuk lebih berhati-hati dalam bersikap.

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Kucing Pembawa Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul!

Lalu, apa arti mimpi tersebut sebenarnya? Berikut ini adalah ulasan lengkap yang bisa kamu simak dengan cermat.

1. Arti Mimpi Dikejar Angin Puting Beliung

Jika kamu mengalami mimpi dikejar angin puting beliung, maka kamu harus siap menghadapi kekecewaan, kesedihan, dan kehilangan di dalam hidupmu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, HP Para Gamers

Seluruh rasa sakit tersebut datang dari sosok terdekat yang berusaha menyakiti dirimu, sehingga kamu pun menjadi sosok yang lemah.

2. Arti Mimpi Meninggal akibat Angin Puting Beliung

Jangan anggap sepele mimpi ini karena dapat menjadi pertanda bahwa diri kamu sedang mengalami banyak sekali tekanan yang membuat stres.

Tekanan ini membuat kamu kesulitan untuk menjalani keseharian dengan baik yang mengharuskan kamu untuk mencari jalan keluar secepat mungkin.

3. Arti Mimpi Angin Puting Beliung Merusak Rumah

Dalam Primbon Jawa disebutkan bahwa arti mimpi angin puting beliung merusak rumah menandakan bahwa kamu memiliki tanggung jawab yang sangat besar.

BACA JUGA:GBK Terang Benderang, PLN Sukses Layani Laga Timnas vs Argentina Tanpa Kedip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: