Ini Dia Ciri-ciri Kucing Pembawa Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul!

Ini Dia Ciri-ciri Kucing Pembawa Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul!

Bagi mereka yang memelihara kucing dipercaya akan selamat dan keinginannya akan terwujud.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kucing adalah salah satu hewan yang penuh dengan mitos dan kesakralan. Banyak orang yang masih percaya bahwa jika menyakiti Kucing akan bisa membawa karma buruk dalam kehidupannya.

Contohnya ketika seseorang menabrak kucing di tengah jalan, jika kucing tersebut mati maka harus segera berhenti dan menguburkannya dengan layak. Karena jika tidak dipercaya akan membawa sial turun-temurun.

BACA JUGA:Tambahan Belanja Rp100.000! Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 20 Juni 2023

Kucing dipercaya sejak zaman dahulu bisa mendatangkan rezeki atau keberuntungan bagi pemiliknya. Namun juga tahukah anda bahwa menurut kepercayaan tertentu ada jenis-jenis kucing yang merupakan hasil reinkarnasi dari seorang manusia pada kehidupan sebelumnya.

Dalam kitab primbon jawa ada beberapa kucing yang memiliki ciri tertentu jika dipelihara dengan baik akan bisa membawa hoki bagi pemiliknya. Salah satunya kucing dengan ciri tertentu dimana datang sendiri dan merasa betah untuk tinggal di rumah.

BACA JUGA:GBK Terang Benderang, PLN Sukses Layani Laga Timnas vs Argentina Tanpa Kedip

Selain itu kucing yang dilahirkan di rumah serta kemudian tinggal di tempat tersebut.

1. Kucing Wisnu Topo

Ciri dari kucing Wisnu Topo adalah kucing ini terlahir bisu. Apapun corak dan ragam warna dari kucing Wisnu Topo dipercaya bisa membawa hoki dan rezeki bagi majikan. Konon kehadiran kucing Wisnu Topo akan membuat hajat dan keinginan sang majikan menjadi mudah terkabul. Hidupnya akan selamat dan sejahtera.

2. Kucing selam lingkar

Kucing selam lingkar memiliki ciri berwarna hitam polos, namun memiliki ekor panjang yang melingkar atau menggulung. Bagi seseorang yang memelihara kucing jenis ini dipercaya akan memperoleh hidup yang sejahtera.

BACA JUGA:Yuk Kita Kenali HT, Alat Komunikasi Canggih dan Memiliki Beberapa Keunggulan

3. Kucing Kusumo Wibowo

Ciri kucing Kusumo Wibowo adalah bagian kepala dan keempat telapak kakinya berwarna putih polos. Meskipun badannya memiliki warna dan corak tertentu. Seseorang yang memelihara kucing ini dengan baik dipercaya akan mudah rezekinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: