Limit Maksimal Hingga Rp 7 Juta Mudah Dan Tanpa Agunan, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online Cairin

Limit Maksimal Hingga Rp 7 Juta Mudah Dan Tanpa Agunan, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online Cairin

IST/BE Aplikasi pinjaman online Cairin, proses mudah dan cepat tanpa agunan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kehadiran produk pinjol atau peer to peer lending (P2P lending) makin marak di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan dana tambahan yang banyak dari masyarakat Indonesia.

Cairin adalah aplikasi pinjaman online milik PT Idana Solusi Sejahtera yang menawarkan kredit tanpa agunan (KTA). Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada nasabahnya, Cairin mengklaim bahwa pembiayaan melalui aplikasinya dapat diproses dengan cepat dan aman.

Bahkan, perusahaan pinjaman online ini juga telah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama (AFPI) mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan dengan melalui surat tanda berizin atau terdaftar nomor S-216/NB.213/2019. Izin tersebut dikeluarkan oleh OJK pada 8 April 2019 lalu dengan jenis usaha konvensional pada perusahaan PT Idana Solusi Sejahtera.

BACA JUGA:Modalku, Pinjol Terpercaya OJK 2023 Pinjaman Modal Usaha UMKM Hingga Rp 2 Miliar, Proses Cepat Tanpa Agunan

Hal ini membuat setiap transaksi yang dilakukan Cairin akan mendapat pengawasan dari OJK. Jadi, apabila ada kendala yang bakal merugikan nasabah, OJK akan melakukan tindakan investasi kepada pihak terkait.

Proses Pengajuan Pinjaman Cairin Sangat Mudah

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman, Cairin bisa jadi salah satu alternatif atau opsi yang menarik. Sebab, proses pengajuan pinjaman yang ditawarkan oleh Cairin sangat mudah.

Untuk nasabah baru, kamu hanya perlu mempersiapkan kartu tanda penduduk (KTP) untuk difoto dan diupload di aplikasi Cairin. Sedangkan untuk mengajukan pinjaman, syarat utamanya hanya calon nasabah berusia minimal 20 tahun, memiliki penghasilan, dan memiliki rekening pribadi.

Untuk mengajukan pinjaman, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan calon nasabah.

1. Download dan Install aplikasi Cairin di ponsel kamu.

2. Cek detail biaya pinjaman

3. Setelah itu, isi dan lengkapi data pribadi sesuai yang diminta oleh aplikasi, pilih nominal dan tenor yang sesuai kemudian ajukan pinjaman 

4. Apabila data yang dikirim sudah diverifikasi, maka dana akan dicairkan ke rekening

BACA JUGA:Karyawan Bisa Pinjam Di Pinjol Pohon Dana Limit Besar Hingga Rp100 Juta, Bunga Pinjaman Hanya 1,25%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: