Wabup Kaur Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Wabup Kaur Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Wabup Kaur Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan. Hal ini disampaikan Wabup saat memimpin kegiatan  apel bersama dihalaman kantor Bupati Kaur, Senin (12/6).

“Saya ingatkan kepada para pegawai untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. Tanpa disiplin dan kerja keras, mustahil apa yang kita inginkan bisa tercapai,” kata Wabup.

Dikatakan Wabup, ia juga menekankan kepada Kepala Dinas, Asisten, Kabag dan Kabid pada masing-masing jajaran OPD agar dapat memberikan teguran kepada ASN yang tidak disiplin. Sebab meningkatkan disiplin sudah menjadi tugas ASN agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Kaur yang Berseri( bersih, energik, sejahtera dan religius).

“Mari bersama kita mewujudkan Kaur Berseri dengan disertai kecerdasan dan keikhlasan dalam bekerja," ajaknya.


Wabup Kaur Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Pabrik Minum Dalam Kemasan Milik Pemkab Kaur Diresmikan, Ketua DPRD: Mari Kita Cintai Produk Lokal

Ditambahkan Wabup, upacara yang diselenggarakan setiap bulan tersebut, janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara hari kesadaran nasional seyogyanya memiliki nilai yang luhur dalam membangkitkan semangat. Terlebih lagi ini mengingatkan setiap ASN sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya mengajak para ASN untuk tidak menjadikan kegiatan formalitas semata, juga saya mengajak semua ASN dan masyarakat Kaur agar bersama-sama menyukseskan festival gurita yang  akan kita gelar tanggal 21-22 Juni mendatang,”tandasnya.(Irul/Prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: