Cantik dan Mempesona! Ini Dia 3 Neptu Weton Wanita Dilindungi oleh Khodam Dewi Sumbadra

Cantik dan Mempesona! Ini Dia 3 Neptu Weton Wanita Dilindungi oleh Khodam Dewi Sumbadra

weton ini disukai oleh sosok khodam Dewi Sumbadra lantaran memiliki aura biru terang.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -   Menurut Primbon Jawa ketiga Neptu weton wanita ini disukai khodam Dewi Sumbadra lantaran memiliki aura biru terang.

Sehingga berdasarkan Primbon Jawa ketiga Neptu weton wanita ini juga mampu memikat lwan jenis berkat pesona yang dimilikinya tersebut. Lantas Neptu weton wanita apa sajakah yang dimaksud Primbon Jawa? Berikut ulasannya.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Tibo Pati, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

1. Weton dengan Neptu 14

Berdasarkan Primbon Jawa weton dengan Neptu 14 ini dinaungi oleh Lakuning Rembulan, yang terdiri dari weton Jumat Kliwon dan weton Sabtu Legi.

Selain itu weton dengan Neptu 14 ini dikenal memiliki kepribadian yang rapih dalam mengerjakan apapun dan berperilaku baik hati. Sehingga weton ini disukai oleh sosok khodam Dewi Sumbadra lantaran memiliki aura biru terang.

BACA JUGA:Ini Punya Anak Sholih Sholihah? Baca Amalan Ijazah dari Habib Abdullah Al Muhdhor

2. Weton dengan Neptu 18

Weton yang dimaksud dengan Neptu 18 ini yakni weton Sabtu Pahing, yang dikenal sebagai weton istimewa. Hal ini dikarenakan memiliki aura biru terang yang tentunya disukai oleh sosok khodam Dewi Sumbadra. Selain itu weton ini dikenal memiliki kepribadian yang pemberani atau tidak kenal takut dalam apapun.

BACA JUGA:Inilah Doa Minum Susu Sesuai dengan Anjuran Rasulullah SAW

 3. Weton dengan Neptu 10

Menurut Primbon Jawa weton dengan Neptu 10 ini terdiri dari weton Minggu Legi, Selasa Pon dan Jumat Wage. Weton tersebut dikenal memiliki sifat yang periang dan ramah, sehingga weton ini kerap kali disukai oleh lawan jenis. Selain itu weton ini juga disuaki oleh sosok khodam Dewi Sumbadra lantaran memiliki aura biru terang.

Nah itulah ulasan ketiga Neptu weton wanita yang memiliki khodam Dewi Sumbadra lantaran memiliki aura biru terang.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: