Kandidat Sekda Bermunculan

Kandidat Sekda Bermunculan

\"calonBENTENG, BE - Beredar kabar di lingkungan Pemkab Benteng, jika Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Benteng, H Dharmawan Yakoeb akan diganti. Penggantinya, sebanyak 3 orang pejabat yang disebut - sebut akan menduduki kursi Sekdakab tersebut.

Ketiga, pejabat itu, adalah H Budiman Efdi W SIP MSi yang saat ini menjabat sebagai Kadishubkominfopar, Drs H Fajrul Rizki MM yang tengah menjabat            Kepala DP2KAD dan Muzakir Hamidi SSos, MM yang menjabat sebagai Asisten III Pemkab Bengkulu Utara.

\"Ketiga pejabat itulah yang diusulkan untuk menjabat bakal calon Sekda Benteng ini. Namun, keputusan ditangan bupati,\" ucap sumber kuat BE itu.

Dikatakannya, Sekdakab Benteng, Drs.H. Dharmawan Yakoeb, MH akan mendapatkan kembali ke Pemprov dan masuk nominasi pengganti Sekprov Drs Asnawi A Lamat yang akan memasuki masa  pensiun  Agustus mendatang. \"Pak Dharmawan akan dipromosikan menjadi Sekprov atau Kadispenda Bengkulu,\" katanya.

Sementara itu, Sekdakab Benteng, Drs H Dharmawan Yakoeb, MH mengakui jika dirinya telah memasuki bursa Sekprov dengan membaca di media cetak. Hanya saja, dirinya belum ada menerima informasi hal itu secara resmi dari Pemprov Bengkulu. \" Kalau lihat dikoran, ya nama saya masuk dalam bursa Sekprov tersebut. Namun, saya belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi,\" ujarnya.

Dijelaskannya, sebagai PNS dirinya akan selalu siap ditempatkan di mana saja dalam wilayah Republik Indonesia ini. Karena, hal itu sesuai janji pada saat menjadi CPNS lalu. Akan tetapi, jika dirinya di angkat menjadi Sekprov maka akan naik job karena eselonnya berbeda.

Namun, jika akan menjabat Kadispenda Provinsi Bengkulu maka sama saja dengan posisi jabatan di Sekdakab Benteng ini, yaitu eselon II. \" Intinya, saya siap ditugaskan dimana saja karena itu janji saya pada saat CPNS beberapa waktu lalu,\" tambahnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: