Cuma Pakai Ampas Kopi, Dijamin Si Dia Bertekuk Lutut di Hadapanmu!

Cuma Pakai Ampas Kopi, Dijamin Si Dia Bertekuk Lutut di Hadapanmu!

Ritual ini sangat efektif jika pelaku adalah korban, atau orang yang disakiti hatinya seperti diselingkuhi oleh pasangan.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap manusia pasti mendambakan hubungan yang romantis serta harmonis dengan pasangannya. Akan tetapi, tak jarang pula jika ditengah jalan, terlebih ketika masih pacaran banyak faktor yang menjadi penghalang.

Umumya pengahalan setiap hubungan hingga menyebabkan kehancuran adalah hadirnya orang ketiga. Untuk menjaga hubungan supaya tetap awet dan terjaga dari adanya gangguan orang ketiga bisa dilakukan dengan ilmu metafisika yang terjamin manjur khasiatnya.

BACA JUGA:Amerika Anti Terhadap Ikan Gabus, Jika Ditemukan Harus Dibunuh

Ilmu metafisika yang bisa digunakan adalah dengan pelet melalui media foto dan beberapa ritual untuk menyukseskan hal tersebut.

Namun umumnya, banyak orang pasti akan menggunakan jasa dukun untuk melakukan ilmu metafisika ini. Tapi ada salah satu cara mudah yang bisa dipraktekan tanpa perlu menggunakan jasa seorang dukun.

Pelet bisa dilakukan sendiri tanpa harus meminta jasa dukun untuk melakukannya, yakni menggunakan ampas kopi hitam untuk melakukannya, yakni menggunakan ampas kopi hitam. Pelet ini sangat efektif jika pelaku adalah korban, atau orang yang disakiti hatinya seperti diselingkuhi oleh pasangan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Cara Menghilang dari Pinjol Ilegal

Sebab dalam ritual yang dijalani ini harus menghadirkan emosi mendalam, seperti rasa cinta yang masih ada dan harapan untuk dia kembali.

Cara melakukan ritual ini pun sangat mudah yakni hanya dengan membuat secangkir kopi hitam dan meminumnya disuatu tempat yang tenang. Ketika meminum kopi tersebut, fikiran harus difokuskan pada target hingga kopi tersebut habis dan menyisakan ampas yang tertinggal di bibir gelas.

Kemudian, sisa ampas dibibir gelas itu diusap dengan menggunakan jempol kanan dengan arah memutar searah jarum jam. Ucapkan mantra atau doa berikut sambil jempol memutari bibir gelas untuk mengusap kerak biji kopi itu.

BACA JUGA:Jangan Takut! Suara Tokek di Dalam Rumah, Ternyata Tanda Keberuntungan

“Wahai selendang fatimah, kirimkan ayat “Inna Amruhu Idza Arada Syai’an An Yaqula Lahu Kun Fayakun” kepada (nama target) anak dari (nama ibu target).”

Lalu, jempol yang tadi digunakan untuk mengusap sisa ampas kopi dalam bibis geas di sentuhkan pada ujung lidah. Pelintir lah kopi yang ada di jempol dengan bantuan jari telunjuk, sehingga sisa kopi di jempol hilang.

BACA JUGA:Kamu Sering Sakit Hati? Ini Pesan Kanjeng Nabi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: