Ingin Hajat Segera Terkabul, Ustadz Khalid Basalamah Ajak Panjatkan Doa di Waktu Mustajab Hari Jumat

Ingin Hajat Segera Terkabul, Ustadz Khalid Basalamah Ajak Panjatkan Doa di Waktu Mustajab Hari Jumat

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bila kita sedangkan memiliki hajat dan ingin segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Maka bisa kita panjatkan doa tersebut di hari Jumat. Karena pada hari Jumat terdapat waktu yang mustajab untuk berdoa kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, kita jangan sampai menyia-nyiakan waktu mustajab untuk berdoa di hari Jumat tersebut, agar hajat yang kita miliki tersebut bisa segera dikabulkan Allah SWT.

BACA JUGA:Agar Usaha Lancar dan Berkah, Ustadz Khalid Basalamah Ajarkan 5 Kunci Kesuksesan

BACA JUGA:Selain ke Masjid, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Amalan Dahsyat Lain di Hari Jumat

Waktu yang mustajab untuk berdoa di hari Jumat tersebut, merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh hari Jumat. Sehingga sangat disayangkan bila kita melewatkan waktu tersebut untuk berdoa.

Ihwal waktu yang mustajab untuk berdoa di hari Jumat tersebut pernah disampaikan oleh Ustadz Khalid Basalamah dalam ceramahnya yang videonya diunggah kanal Youtube Cahaya Islam.

Dalam video tersebut, Ustadz Khalid Basalamam menjelaskan bahwa ada beberapa riwayat yang mengungkapkan tentang waktu mustajab untuk berdoa di hari Jumat.

Bahkan menurut Ustadz Khalid Basalamah, sangking istimewanya waktu tersebut maka segala amalan dan doa yang kita panjatkan pasti akan diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Agar Mendapatkan Rezeki Melimpah, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan Baca Doa ini

BACA JUGA:Bosan Miskin! Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Amalan Agar Sukses dan Kaya Raya

"Di hari Jumat terdapat satu waktu di mana tidak ada satu muslim pun melakukan shalat di dalamnya dan memohon kepada Allah Yang Maha Tinggi, kecuali permintaannya niscaya akan dikabulkan," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

Dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah, dalam sebuah riwayat Rasulullah SWA pernah membuat isyarat dengan tangganya untuk menunjukkan waktu yang mustajab untuk berdoa di hari Jumat.

Dimana menurut Ustadz Khalid Basalamah waktu yang mustajab untuk berdoa di hari Jumat tersebut sangatlah singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: