Cara Melawan Kanker, dr Zaidul Akbar Sarankan lakukan ini

Cara Melawan Kanker, dr Zaidul Akbar Sarankan lakukan ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dokter pendakwah Islam, konsultan, praktisi pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar mengungkapkan tentang manfaat kurma bagi kesehatan.

Dimana menurut dr Zaidul Akbar salah satu manfaat kurma bagi kesehatan tersebut adalah sebagai anti kanker.

Kurma bisa menjdi anti kanker, karena menurut dr Zaidul Akbar yang merupakan penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) kurma mengandung zat besik yang berperan aktif sebagai anti kanker.

BACA JUGA:Rambut Ubanan Tak Perlu Disemir, Gunakan Ini Agar Hitam Kembali, Resep dr Zaidul Akbar Dijamin Ampuh

BACA JUGA:Banyak Penyakit Bermunculan, dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebabnya

Cara melawan kanker salah satunya dengan kurma tersebut disampaikan oleh dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Bamol TV.

"Besi tidak Allah ciptakan di atas muka bumi, tapi besi Allah turunkan dalam proses terjadinya alam semesta namanya proses big bang," terang dr Zaidul Akbar diawal video.

"Fusi dari energi atom nuklir yang terjadi pada proses big bang itu salah satunya menghantarkan besi yang Allah turunkan dari langit menuju bumi dan besi itu ada dalam kurma," tambah dr Zaidul Akbar.

Lebih lanjut dr Zaidul Akbar yang merupakan lulusan Universitas Diponegoro tersebut menjelaskan bahwa zat besi merupakan salah satu elemen transisi dalam tubuh manusia. Dimana salah satu peran dari zat besi tersebut adalah sebagai anti knker.

"Rasul itu pernah dalam satu bulan hanya minum air putih sama kurma. Kalau saya memandang ini sebagai konsep kesehatan, maka inilah proses detoks yang paling baik untuk orang-orang yang kena kanker," ungkap dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Tak Perlu Suntik Insulin, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Alami Atas Gula Darah

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Liar ini Obat Dewa, Karena Obat Segala Obat

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menegaskan bahwa untuk mengobati kanker tersebut sangatlah mudah, hanya saja menurut dr Zaidul Akbar terkadang orang tidak percaya.

"Sebenarnya ngobatin kanker itu gampang lho. Cuma kadang-kadang orang itu dikasih tau gak percaya," ungkap dr Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: