Rezeki Datang Tak Terduga dan Hutang Lunas, Habib Novel Alaydrus Sarankan ini Sebelum Berhutang

Rezeki Datang Tak Terduga dan Hutang Lunas, Habib Novel Alaydrus Sarankan ini Sebelum Berhutang

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Hutang kerap menjadi salah satu jalan seseorang untuk menyelesaikan masalah, meskipun pada hakekatnya Hutang juga bisa menjadi masalah baru.

Hutang bisa menjadi masalah baru bagi seseorang, saat ia tidak bisa membayar hutang sedangkan batas waktu yang dijanjikan untuk membayar hutang sudah dekat.

Dalam menghadapi masalah hutang tersebut, dalam sebuah ceramahnya Habib Novel Alaydrus pernah membagikan cara agar utang lunas.

BACA JUGA:Rezeki Masih Susah Meski Razin Ibadah, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

BACA JUGA:Ingin Dikejar-kejar Uang? Habib Novel Alaydrus Ajarkan ini

Bahkan tak hanya bisa membuat hutang menjadi lunas, dengan cara yang ia sampaikan tersebut, Habib Novel Alaydrus juga mengungkapkan bisa mendatangkan rezeki dari tempat yang tak terduga.

Ceramah tentang cara agar hutang lunas dan dapat rezeki yang tak terduga tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Sulthonul Quluby.

Dijelaskan Habib Novel Alaydrus, selain mengamalkan amalan zikir pelunah hutang ada satu hal yang harus dilakukan sebelum seseorang memutuskan untuk berhutang.

Hal yang harus dilakukan sebelum berhutang tersebut, menurut Habib Novel Alaydrus sesuai dengan sabda Rasulullah SAW dalam sebuah hadistnya yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras dan Bikin Kaya, Habib Novel Alaydrus Ajak Rutinkan Amalan ini

BACA JUGA:Rezeki Membanjiri Rumah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Surah ini

"Barangsiapa berhutang dan Allah mengetahui bahwasanya dia mau membayar hutangnya tersebut maka Allah akan melunaskan hutangnya," jelas Habib Novel Alaydrus.

Oleh karena itu, menurut Habib Novel Alaydrus seseorang yang akan berhutang harus memiliki niat yang benar untuk melunasi hutang tersebut.

Niat untuk melunasi hutang tersebut, menurut Habib Novel Alaydrus mmerupakan cara yang sangat bagus untuk orang yang berhutang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: