Inilah Tanda-tanda Gangguan Jin Penghalang Jodoh, Bisa Tidak Laku Seumur Hidup

 Inilah Tanda-tanda Gangguan Jin Penghalang Jodoh, Bisa Tidak Laku Seumur Hidup

Gangguan jin pada manusia bisa mengakibatkan susah jodoh-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seseorang pasti akan senang dan bahagia bila bertemu dengan jodoh atau pasangan yang disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Namun, tidak mudah bagi seseorang bersanding dengan jodohnya yang telah ditetapkan oleh takdir. Banyak seseorang yang kita jumpai, secara finansial atau keuangan dibilang cukup mampu untuk menikah. Namun selalu gagal dengan berbagai alasan.

BACA JUGA:Rezeki Tertutup Hutang Menumpuk, Tanggal Lahir Ini Mendadak Jatuh Miskin!

Bisa jadi orang tersebut untuk bertemu dengan jodohnya dihalangi oleh bangsa jin. Di jaman nabi dan sahabat, fenomena orang diganggu jin sudah ada. Apalagi di jaman saat ini. jin bisa mengganggu manusia jika ada celah.

Ada beberapa tanda-tanda seseorang yang jodohnya dihalangi oleh bangsa jin.

Pertama, wajahnya dibuat tidak menarik sehingga tidak ada lawan jenis yang tertarik untuk mendekatinya. Bukan tidak mempunyai pesona, namun ditutupi dan ditampakan keburukannya oleh bangsa jin. Sehingga menyebabkan tidak ada yang menarik sama sekali. Hal itu agar terkesan pemarah dan ganas di mata lawan jenis sehingga lawan jenis enggan mendekati.

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-tanda Orang yang Akan Menjadi Tumbal Pesugihan!

Tanda yang kedua, emosi dibuat tidak stabil. Mudah marah, labil, pendendam, dan mudah emosi, sensitif dan gampang sakit hati.Bisa jadi ada gangguan jin yang sengaja mempengaruhi mental dan emosi.

Ketiga, malas beraktivitas. Seperti malas mandi, malas membersihkan badan, kerjanya hanya tiduran dan main handphone. Tanda yang keempat, sulit membuka hati untuk orang baru.

BACA JUGA:Meriam Ki Amuk, Alat Tempur Kesultanan Banten Hadiah dari Walisongo

Ketika ada orang baru, terlihat susah move on, khawatir kembali disakiti. Karena merasa trauma, lebih memilih sendiri dengan waktu yang lama. Tanda-tanda ini tidak bisa dijadikan patokan 100 persen, akan tetapi sesuai dengan apa yang dialami. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: