Rezeki Datang tak Disangka-sangka, Aa Gym Ajak Tingkatkan ini

Rezeki Datang tak Disangka-sangka, Aa Gym Ajak Tingkatkan ini

Aa Gym-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagian besar manusia termasuk umat Islam tentunya mengharapkan rezeki yang melimpah dari Allah SWT.

Rezeki sendiri telah dijamin oleh Allah SWT untuk semua makhluknya, rezeki tak hanya dalam bentuk uang atau materi benda lainnya.

Namun rezeki bisa juga didapat dalam bentuk kesehatan, keluarga yang harmonis, anak yang sholeh dan sholehah, ketenteraman jiwa dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Rezeki, Jodoh Hingga Anak Lancar, Aa Gym Bagikan Amalan ini

BACA JUGA:Bacalah Sholawat 10 Kali Setelah 2 Sholat ini, Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Zamzam

Dalam mendapatkan rezeki dari Allah SWT, berbagai cara bisa dilakukan oleh umat Islam mulai dari bekerja keras hingga melakukan sejumlah amalan-amalan pembuka pintu rezeki.

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dalam sebuah ceramahnya yang di unggah di akun media sosial Instagram pernah mengungkapkan cara agar bisa mendapatkan rezeki dari tempat yang tidak disangka-sangka.

Cara mendapat rezeki dari tempat yang tak disangka-sangka tersebut, menurut pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung tersebut sesuai dengan dijanjikan Allah SWT.

Dimana menurut Aa Gym, Allah SWT telah menjanjikan rezeki dari tempat yang tidak disangka-sangka kepada hamba-Nya yang selalu bertakwa kepada-Nya.

Hal tersebut sesuai dengan firman Allah SWT dalam surah At - Talaq  Ayat 2-3

وَمَن يَتَّقِ ٱللَّهَ يَجۡعَل لَّهُ ۥ مَخۡرَجً۬ا (٢) وَيَرۡزُقۡهُ مِنۡ حَيۡثُ لَا يَحۡتَسِبُ‌ۚ وَمَن يَتَوَكَّلۡ عَلَى ٱللَّهِ فَهُوَ حَسۡبُهُ ۥۤ‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ بَـٰلِغُ أَمۡرِهِۦ‌ۚ قَدۡ جَعَلَ ٱللَّهُ لِكُلِّ شَىۡءٍ۬ قَدۡرً۬ا (٣)

(Wa mayyattaqillaa ha yaj-‘al lahuu makhraja – wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib – wa mayyatawakkal ‘a- lallaahi fahuwa hasbuh – innallaaha baalighu amrihi – qad ja ‘a lallaahu li kulli syai in-qadra)

BACA JUGA:Mudah dan Segerhana, Amalan Pembuka Rezeki menurut Aa Gym

BACA JUGA:Mau Dikelilingi Rezeki, Begini Solusi dari Aa Gym

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: