Kaya Raya dan Derajat Tinggi, Ini Weton Titisan Joko Tingkir

Kaya Raya dan Derajat Tinggi, Ini Weton Titisan Joko Tingkir

Sebagai seorang raja, karakter Joko Tingkir juga ditemui pada orang orang dengan weton tertentu-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam Primbon Jawa, pemilik weton titisan Joko Tingkir, disebut hidupnya akan penuh dengan rezeki dan keberuntungan.

Joko Tingkir sendiri, merupakan salah satu raja Islam di Jawa yang cukup disegani. Beliau adalah pendiri sekaligus raja pertama kerajaan pajang. Berdasarkan Primbon Jawa, karakter Joko Tingkir ternyata terdapat pada beberapa weton kelahiran seseorang.

BACA JUGA:Punya Aura Dewa Bumi, Pemilik Weton Ini Rezekinya Mengalir Terus

Berkah bagi 4 weton Jawa ini yang dalam ramalan Primbon Jawa diprediksi akan meraih kejayaan hidup, derajat tinggi karena menjadi titisan Joko Tingkir.

Joko Tingkir memiliki nama kecil Raden Mas Karebet. Ia adalah anak Ki Ageng Penggging, keturunan Raja Majapahit yang menjadi tuan tanah di wilayah Pengging, dekat Boyolali.

Sosok Joko Tingkir, seorang ulama sekaligus raja Islam pertama di Jawa dan leluhur Gus Dur menjadi populer perbincangan setelah namanya dijadikan lirik lagu yang viral di media sosial.

BACA JUGA:Pengungkapan Kasus BBM Polda Bengkulu Diapresiasi Pertamina Patra Niaga

Dalam trawangan kebatinan mistik Orang dengan weton inilah yang menjadi perantaranya sehingga banyak orang yang kecipratan mendapatkan rezeki.

1. Senin Pon

Senin Pon merupakan weton yang disebut paling mudah dalam menularkan rezeki dan keberuntungan pada orang lain. Pemilik neptu 11 ini, juga dikatakan memiliki watak rendah hati dan pintar berbicara.

Mereka juga mudah mengalah untuk menciptakan sebuah kerukunan, selalu dapat rezeki yang mengalir deras, juga mereka diberi kelebihan dalam menularkan rezeki dan keberuntungan.

2. Minggu Legi

Minggu Legi memiliki jumlah neptu 10, dimana weton ini diprediksi mudah menularkan rezeki dan keberuntungan kepada orang lain. Pemilik weton ini, memiliki banyak sekali keinginan dan selalu berusaha untuk mewujudkannya.

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Ini Disayang Khodam Rezeki, Pantes Rezekinya Mengalir Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: