22 Pejabat Eselon Pemkab Bengkulu Utara Dilantik

22 Pejabat Eselon Pemkab Bengkulu Utara Dilantik

Pelantikan 8 pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkab BU dilantik, Rabu (7/6/2023)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhirnya, setelah menempuh tahapan proses seleksi yang cukup panjang, 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon IIB Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) resmi dilantik, Rabu (7/6) di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Mereka yang dilantik tersebut diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Rahmat Hidayat SSTP MSi, Kepala Dinas Perkebunan Desman Siboro SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Solita Meida.

Lalau ada Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Masrup SSTP I MM dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Nova Hendriyani SKM MM.

Selain itu juga terdapat 3 pejabat eselon IIB  yang dirotasi yang mengisi kekosongan, dinataranya Kepala BKAD  yang dijabat oleh Syarifah Inayati, Kepala Diskominfo Zahrin SSos dan Suryadi SSTP MSi Kepala Bakesbangpol. Serta pejabat 14 pejabat eselon III yang dirotasi dan mendpatkan promosi jabatan.

BACA JUGA:3 Pejabat Eselon II dan 15 Pejabat Eselon III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:11 Pejabat Pemkot Bengkulu Kembali Dimutasi, Berikut Daftarnya

Usai melantik, Sekda BU Fitriansyah SSTP MSI mengungkapkan, bahwa dengan dilantiknya 5 pejabat eselon IIB yang definitif  ini merupakan rangkaian dari tahapan seleksi JPTP pejabat eselon II B dilingkup Pemkab BU yang sudah dilaksanakan dan pejabat yang dilantik hari ini dipastikan memang sudah memenuhi semua persyaratan.

"Alhamdulillah Kami berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan seleksi ini tentunya yang terbaik Kabupaten BU yang turut berkontribusi dalam pelaksanaan seleksi Sekretaris Daerah Kabupaten BU," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab. Oleh karena itu dirinya berharap, dengan dilantiknya pejabat eselon II dan III ini yang baru, dapat saling bersinergi dalam meningkatkan kualitas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten BU demi mewujudkan visi BU Bangkit Lebih Kuat.

"Saya ingatkan, dengan telah dilantiknya pejabat eselon II dan III ini agar dapat saling bersinergi dalam meningkatkan kualitas kinerja," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: