Ini Dia Ijazah Doa Ukasyah dan Faidahnya, untuk Memperlancar Rezekimu!

Ini Dia Ijazah Doa Ukasyah dan Faidahnya, untuk Memperlancar Rezekimu!

Doa Ukasyah adalah cara yang paling unggul meminta pengampunan dari Allah SWT.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Doa akasah atau Doa ukasyah adalah salah satu Doa yang mempunyai banyak fadilah. beberapa fadilahnya adalah rejeki lancar, keselamatan, pengobatan dan semua hajat. Bahkan shahih bukhari pernah membicarakan Doa akasah atau Doa ukasyah fih Tadz latiful arif atau Doa ukasyah  ini. 

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Persoalan Hidup!

Doa ini adalah cara yang paling unggul meminta pengampunan dari Allah SWT. Siapa pun yang berdoa dengan doa akasah pada siang hari dengan iman yang teguh di dalamnya, dan tiba-tiba meninggal pada hari yang sama sebelum malam, maka ia adalah ahli surga; dan jika seseorang mengucapkannya di malam hari dengan iman yang teguh di dalamnya, dan meninggal dunia sebelum pagi hari, ia akan digolongan dari ahli surga. [Sahih al-Bukhari]

Salah satunya adalah siapa pun yang membaca doa ini setelah Subuh dan Isya akan aman dari setan. Bila membacanya sekali dalam waktu hidup ia akan menyeberangi jembatan sirat dengan mudah, semua dosanya akan diampuni.

BACA JUGA:Bisa Kualat Jika Menghina Mereka! Inilah Khodam Pendamping Para Ahli Zikir

Barang siapa membaca doa ini, dia akan aman dari sihir dan setiap bahaya. Membacakan Surah ini dalam doa-doa wajib membuat seseorang aman dari kemiskinan dan Rezeki akan datang ke arahnya. Kematiannya tidak akan bersifat tiba-tiba dan menakutkan.

Dan masih banyak lagi fadhilahnya. Berikut adalah Fadhilah Doa akasah atau doa ukasyah fih Tadz latiful arif atau doa ukasyah:

1. Barang siapa yang mengamalkan atau membaca doa ini sehari sekali atau seumur hidup sekali jika tidak dapat membaca,maka tulisannya saja diletakkan di dalam rumah, Allah akan memberikan ampunan atas segala dosa-dosanya.

BACA JUGA:Daftar Kode Transfer Bank Terlengkap BRI, BNI, BTN, Mandiri, BSI hingga Swasta

2. Dan barang siapa yang  sangat ingin berjumpa dengan Nabi Muhammad SAW dalam mimpi, maka mandilah keramas pada saat malam Jumat dengan memakai wewangian kemudian melakukan shalat dua rakaat kemudian setelah selesai shalat membaca doa ini 5 kali dengan penuh ihklas, maka Insya Allah memperoleh anugrah berjumpa dengan Rasulullah SAW dalam mimpi

3. Jika ada orang yang sakit gila disebabkan godaan syetan atau sakit panas dan di bacakan doa akasah ini Insya Allah lekas sembuh.

4. Barang siapa yang tidak ingin kekurangan dalam hal rizki, bacalah doa akasah ini, Insya Allah tidak akan kekurangan rizqi.

5. Dan apabila barang siapa mempunyai tanggungan hutang (berhutang) dan ingin lekas dapat membayarnya atau melunasinya dengan membaca doa akasah ini, Insya Allah lekas dapat membayarnya.

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Motor Matic Baru, NMAX dan PCX Ketemu Lawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: