Dilindungi Khodam Leluhur, Weton Ini Punya Pagar Gaib dan Ditakuti Makhluk Halus!

Dilindungi Khodam Leluhur, Weton Ini Punya Pagar Gaib dan Ditakuti Makhluk Halus!

Beberapa weton punya pagar gaib dan ditakuti makhluk halus.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berbahagialah kalian jika memang memiliki jenis weton yang ada dalam artikel ini karena sejatinya kalian dilindungi oleh khodam leluhur.

Dalam Primbon Jawa, khodam leluhur merupakan jenis khodam pelindung yang menguntungkan manusia. Sebab itu, biasanya para lelaku spiritual memanfaatkan energi dari khodam leluhur ini sebagai pagar gaib dari serangan guna-guna.

BACA JUGA:Hati Hati Kepincut! Weton Ini Memiliki Pandangan Maut Pemikat Lawan Jenis

Namun, tahukah kalian jika ada weton manusia yang ternyata sudah didampingi oleh khodam leluhur sejak dirinya lahir? Bahkan dalam Primbon Jawa dikatakan, orang dengan weton ini bukan hanya didampingi oleh khodam leluhur, melainkan punya pagar gaib dan ditakuti makhluk halus.

Lantas, weton apa saja yang dimaksud dalam Primbon Jawa tersebut? Simak penjelasannya!

1. Senin Kliwon

Orang dengan kelahiran Senin Kliwon, dalam Primbon Jawa ternyata didampingi khodam leluhur. Kelebihan yang menjadikannya didampingi khodam leluhur sejak lahir adalah ketika dewasa ia akan bertanggung jawab terhadap keluarganya.

BACA JUGA:Hacker Bjorka Siap Hapus Data Pinjol Masyarakat, Benarkah?

Selain itu, orang ini akan rela berkorban demi keluarga dan selalu menepati janjinya demi keluarga. Walaupun juga memiliki pagar gaib sejak lahir, sayangnya orang yang memiliki weton ini mudah tersinggung dan agak sedikit urakan.

1. Senin Wage 

Dalam Primbon Jawa, orang dengan kelahiran weton Senin Wage memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihan dari Senin Wage adalah sifat jujur dan pagar gaib sejak lahir. Sebab itu dirinya disukai oleh khodam leluhur. Namun kekurangannya, orang yang memiliki weton Senin Wage kadang juga bisa membangkang dan angkuh.

3. Selasa Legi

Dengan neptu 8, orang yang lahir Selasa Legi memiliki pagar gaib dan didampingi khodam leluhur sejak lahir. Hal ini dijelaskan dalam Primbon Jawa, orang dengan neptu 8 tergolong orang yang lemah.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Persoalan Hidup!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: