BRI Kupedes, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan Hanya Rp 2 Jutaan Saja Per Bulan, Ini Simulasi Dan Tabel Angsurannya

BRI Kupedes, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan Hanya Rp 2 Jutaan Saja Per Bulan, Ini Simulasi Dan Tabel Angsurannya

IST/BE Simulasi Pinjaman Kupedes BRI 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pembiayaan yang ditawarkan Bank BRI berupa Kredit Umum Pedesaan (Kupedes) disebut memiliki metode peminjaman semudah mendapatkannya dari teman, karena terdapat beberapa kemudahan.

Di antaranya bebas biaya provisi, gratis konsultasi bisnis dengan proses pencairan cepat menggunakan fasilitas asuransi. Apalagi, persetujuan dan pencairannya sangat memudahkan.

Kupedes didedikasikan sebagai pengembangan usaha dalam peningkatan usaha mikro yang layak, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan debitur.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman BRI Kupedes Limit Rp100 Juta dengan cicilan Rp2 jutaan saja perbulan? berikut tabel angsuran dan simulasinya di bawah ini.

Sebelum itu, simak dulu informasi terkait syarat dan ketentuan BRI Kupedes tanpa biaya provisi sesuai dengan tiering saldo hingga menjadikannnya pembiayaan lebih mudah.

BACA JUGA:Kabar Gembira Untuk Pelaku UMKM, Sekarang KUR BRI 2023 Boleh Ajukan Sampai 4x Lho!!! Ayo Buruan Pahami Caranya

Syarat dan Ketentuan BRI Kupedes

Pertama, kamu harus terdaftar sebagai warga Indonesia yang berusia 21 tahun atau sudah menikah. Lampirkan identitas diri seperti NPWP, kemudian surat perijinan usaha.

Kedua, bagi debitur yang mengajukan pinjaman Rp25.000.000 dan di atasnya maka dapat menggunakan surat keterangan dari RT/RW setempat atau dari kepala kelurahan atau desa.

Ketiga, BRI Kupedes memberi pinjaman hingga Rp250.000.000 dengan syarat sudah memiliki usaha sekitar 1 tahun bagi pinjaman Rp50 juta maksimal atau 2 tahun bagi pinjaman di atasnya.

Keempat, jangka waktunya pun beragam mulai dari setahun hingga 10 tahun. Terakhir, debitur harus menyerahkan jaminan seharga nilai yang dihutangkan menurut artikel dari Promo BRI Kupedes di situs resminya.

Meskipun limit pinjaman BRI Kupedes hingga Rp250.000.000 namun pada artikel ini yang terlampir hanya limit sampai Rp100.000.000 saja, melansir publikasi dari portal radargroup.

Terkait simulasinya, terlihat bahwa jika kamu meminjam Rp55.000.000 maka bisa membayar cicilan perbulan Rp5.133.400 dalam waktu setahun selama 12 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: