Ketiban Mustika Rezeki Dewi Lanjar, Weton Ini Bakal Kaya Mendadak!

Ketiban Mustika Rezeki Dewi Lanjar, Weton Ini Bakal Kaya Mendadak!

Dewi lancar memberikan mustikanya kepada beberapa weton dan menjadikan mereka bisa kaya mendadak-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Betul-betul diluar nalar, 4 weton ini sangat mudah mendapat kekayaan mendadak di bulan Juni 2023, bagaikan ketiban mustika rezeki Dewi Lanjar. Beberapa weton diramalkan akan segera menemui titik terang dalam hal peruntungan rezeki mereka.

Perhitungan weton dalam Primbon Jawa memang terkenal dari zaman dahulu. Tidak hanya watak atau ciri seseorang, perhitungan ini dapat juga untuk melihat prediksi nasib, jodoh, kekayaan, bahkan rezeki seseorang.

BACA JUGA:Bolehkan Beli Hewan Kurban dengan Berhutang, Simak Penjelasan Buya Yahya

Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan 4 weton yang sangat beruntung. Dimana 4 weton ini akan kaya raya dari Juni 2023 hingga akhir tahun karena dinaungi mustika rezeki Dewi Lanjar, berikut daftarnya:

1. Minggu Legi

Pemilik weton lahir Minggu Legi, akan membuka diri hanya pada orang-orang yang mereka percayai saja. Karakternya lebih banyak diam namun serius bekerja.

Meski demikian, ia akan tegas pada aturan dan pakem yang sudah ada sebelumnya. Ia tidak akan terpancing pada masalah dan justru akan fokus pada solusi.

BACA JUGA:Ini Dia Mitos dan Pantangan yang Berkembang di Masyarakat Betawi!

Pembawaannya sangat tenang walau ada badai menghantam. Atas watak itu, ia akan mendapatkan mustika rezeki Dewi Lanjar dan dapat memupuk pundi-pundi uang setiap waktu.

2. Selasa Pon

Ia dianugerahi karakter pemberani dan jiwa ksatria. Ulet dan pekerja keras adalah makanan sehari-harinya dalam bekerja. Ia punya cakra sanggar waringin yang berarti teguh dan suka menolong orang kesusahan.

BACA JUGA: 5 Kunci Sederhana Rezeki Berlimpah dan Penuh Berkah

Selasa Pon juga dipercaya sebagai orang jujur dan pantang mengambil apa yang bukan haknya. Kelebihan lainnya, ia akan selalu bersyukur pada nikmat yang diberikan oleh semesta, baik besar maupun kecil. Itulan yang membuat Selasa Pon terus diberikan keberkahan dalam hidup, kaya raya, dan sejahtera.

3. Jumat Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: