Agar Mendapatkan Rezeki Melimpah, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan Baca Doa ini

Agar Mendapatkan Rezeki Melimpah, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan Baca Doa ini

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah ceramahnya Ustadz Khalid Basalamah pernah membagikan sebuah doa, apabila kita mengamalkannya maka rezeki akan mengalir terus menerus.

Doa yang bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah tersebut disapaikan dalam sebuah kajian, kemudian penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tersebut di unggah oleh Kanal Youtube Islam Terkini.

BACA JUGA:Bosan Miskin! Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Amalan Agar Sukses dan Kaya Raya

BACA JUGA:Agar Anak Berbakti, Ustadz Khalid Basalamah Pesan jangan Lakukan Kebiasaan ini

Saat memulai ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah membagikan sebuah kisah, dimana ia pernah dengan cerita dari salah satu dosen di Universitas Ummul Quro bersaman Syekh dr Muhammad Ali 'Uraifi.

Diungkapkan Ustadz Khalid Basalamah, suatu ketika ada seorang peria yang mendatangi Syekh Muhammad Al 'Uraifi dan meminta agar diajarkan doa agar mendapat tambahan rezeki dari Allah SWT.

Menjawab pertanyaan pria tersebut, Kemudian Syekh Muhammad Al 'Uraifi membacakan Al Qur'an surat Adz Dzariyat ayt 56-58 sebagai dalil doa meminta tambahan rezeki.

"Ya Razzaaq, Dzul quwwatil matiin, urzuqnii," sampai Ustadz Khalid Basalamah.

Arti dari doa tersebut adalah "Wahai yang senantiasa memberikan rezeki, sebaik-baik tempat bersandar. Berikanlah rezeki kepadaku,".

BACA JUGA:Tak Ingin Rezeki Seret, Ustadz Khalid Basalamah Ajak Tinggalkan ini

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret dan Hidup Pas-pasan, Padahal Sudah Berdoa dan Bekerja, Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Kemudian menurut Ustadz Khalid Basalamah, setelah pria tersebut mengamalkan doa tersebut, yaitu sekitar satu bulan setelah diajarkan oleh Syekh Muhammad Al 'Uraifi ia menelpon Syekh Muhammad Al 'Uraifi.

"Saat nelpon Syekh Muhammad Al 'Uraifi pria tersebut menyampaikan terima kasihnya karena dengan amalan yang diajarkannya tersebut ia telah mendapat keuntungan," tambah Ustadz Khalid Basalamah.

Dari kisah tersebut, Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan pesa kepada umat Islam terkait dengan rezeki yang telah disiapkan oleh Allah SWT untuk seluruh umat manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: