Cukup Pakai Air Cucian Beras, Pelet Ampuh Biar Suami Tetap Lengket Anti Pelakor!

Cukup Pakai Air Cucian Beras, Pelet Ampuh Biar Suami Tetap Lengket Anti Pelakor!

air cucian beras bisa digunakan sebagai pelet ampuh untuk para suami supaya kembali terpikat.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Beberapa waktu yang lalu, jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan sebuah berita mengenai air cucian beras yang bisa digunakan sebagai pelet ampuh.

Sebelum menjalaskan bagaimana kerja pelet dari air cucian beras ini, wanita yang mengunggah vidio di laman sosial media instagram ini memberikan tata cara untuk mencuci beras dengan benar.

Disela-sela penjelasannya, wanita ini mengatakan jika air cucian beras bisa digunakan sebagai pelet ampuh untuk para suami supaya kembali terpikat.

BACA JUGA:Baca Doa Bahasa Jawa Ini Sebelum Tidur, Akan Dijaga Khodam Pelindung dari Leluhur!

Bahkan, wanita yang tak diketahui namanya ini juga mengatakan jika dirinya kerap menggunakan air cucian beras untuk memikat hati sang suami.

Hal ini diklaim sebagai sesuatu yang ampuh untuk mempertahankan supaya biduk rumah tangga selalu harmonis dan awet.

“Pelet suami, bagi kalian yang merasa kalau suami kalian sudah berubah atau kalian ingin melembutkan hati suami lakukan ini. Ini tidak berdosa dan tidak bertentangan dengan syariat. Aku udah buktiin,” ungkapnya dalam video yang tersebar di instagram beberapa waktu yang lalu ini.

BACA JUGA:Bolehkah Hutang untuk Membeli Hewan Kurban?

Wanita tersebut juga menjelaskan bagaimana cara untuk memikat hati suami dengan menggunakan pelet air cucian beras Dirinya mengaku bahwa disetiap aktivitasnya mencuci beras, dirinya selalu melantunkan doa-doa untuk memikat suaminya. Dikutip dari sumber lain, air cucian beras ternyata juga ampuh untuk menghilangkan pengaruh ilmu pelet.

Air cucian beras biasa digunakan sebagai penetral ketika ada salah seorang korban yang terkena serangan magis atau pelet Caranya, air cucian beras itu digunakan untuk mandi, namun jika jumlahnya terbatas, dapat dicampur dengan air biasa agar dapat merata keseluruh tubuh. 

BACA JUGA:5 Weton Ditakdirkan Paling Cepat Kaya dan Sulit Bangkrut

Tak hanya itu, air cucian beras juga dapat digunakan untuk menetralkan warung atau toko yang tertutup secara magis akibat pengaruh sihir, baik yang bersumber dari ilmu maupun sarana seperti kemenyan, air bekas memandikan jenazah maupun tanah kuburan.

Sebuah cara yang simpel tanpa menyalahi aturan syariat islam untuk mempertahakan keharmonisan rumah tangga. Demikian informasi lengkap tentang pelet air cucian beras dan faktanya sebagai pelet ampuh pengikat asmara. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: